13

1.2K 172 2
                                    

Rumahnya dilingkupi sunyi ketika Soobin membuka pintu rumahnya. Mungkin si pria tua itu kembali kelayapan setelah mabuk di club, pikir Soobin. Ia pun segera melangkah menuju kamarnya.

Barangkali telah 4 tahun berlalu, Appa Soobin dan Yuri Ahjumma berhenti berselingkuh. Itu karena Dongsik Ahjussi memergoki keduanya berada dihotel. Appanya benar benar babak belur waktu itu, sedangkan Dongsik Ahjussi hanya memiliki sedikit lebam. Mungkin efek dari sang Appa yang mabuk, tenaganya tidak lebih besar dari biasanya.

Hidupnya benar benar terasa antah berantah. Appanya tak memiliki pekerjaan tetap dan selalu saja pergi ke club kemudian membawa pulang pelacur kerumahnya hingga Soobin muak. Untunglah ia memiliki pekerjaan -diam diam ia menjadi seorang freelancer sejak masih duduk dibangku sekolah menengah atas.

"SOOBIN! KEMARI KAU ANAK SIALAN!" mendengar itu Soobin mengerang. Dengan malas ia menghampiri arah suara yang memanggilnya tadi.

Appanya, nampak dengan santai berbaring disofa panjang. Ketika Soobin sampai, ia melirik anaknya itu tanpa minat. "Buatkan aku makanan." perintahnya.

Soobin malas berdebat, jadi ia dengan ogah ogahan menuju dapur untuk membuatkan Appanya makanan.

Butterfly (Soojun)Donde viven las historias. Descúbrelo ahora