D-8 : Kolak Ganteng

3K 581 50
                                    

Vote before reading ❤
Vote sebelum baca, okay?

Enjoy~

Enjoy~

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.














"Bang Aming.. Mau kolak, dong.."


Sekarang hari Senin, dan mereka tentu aja ada jadwal ngampus. Beberapa ada yang udah duluan berangkat ke kampus karena jam pagi. Yang tersisa cuma Mingyu, Seungkwan, Scoups, dan Minghao.

Mingyu langsung terusik main Papji-nya gara-gara Seungkwan ngusel di tangannya. Ya emang gitu sih, kolak masjid belum beraksi di hari ke-8 ini, jadinya dia minta Mingyu.

"Iya, ntar!"

"Sekarang.."

"Gue bikin sekarang mau lo makan sekarang juga gitu? Puasa bego!"

"Eiya. Hehe. Yaudah, nanti bikinin ya Bang Aming!" pekik Seungkwan dengan muka melas dan sok manisnya ke Mingyu.

"Iye. Sono pergi! Hush hush!"



Sekitar satu jam kemudian, kontrakan sepi. Semuanya pada ngampus. Sampai akhirnya satu orang pulang. Si Jun. Yang ngakunya paling ganteng satu kontrakan padahal isinya ganteng semua. Terus yang ngaku paling hitz dikalangan degem maba di kampusnya itu.


Kalau dia sendiri di rumah, jangan ditanya dia ngapain.

Pasti dia eksis. Ya jelas.






Dia rela ganti baju, cuci muka, ngatur lighting seadanya cuma buat selfie atau live ig. Kayak sekarang aja nih, dia nangkring di kasur Scoups yang emang deket jendela jadi pencahayaannya banyak, terus dia ngelive ig.


"Hai gaes.. Kembali sama gue, Moonjuna Huiron Darmawansyah!!!" teriaknya pelan belagak kayak youtuber. Ya gak salah, dia mulai live semenit yang nonton udah 200-an.


Definisi selebgram. Mau senarsis atau sealay apapun, kalau ganteng mah tetep aja banyak yang fans.


Anjir! Kasur gue tuh! Udah ganti baju belom lo?!


Itu komen Scoups yang ikut nonton livenya Jun. Dia tau persis kasur dia jadi korban terus kalau Jun udah ngelive. Karena dia harus putih di kamera, dan tempat itu cuma ada di kasur Scoups.

Seventeen's Ramadhan JournalTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang