D-14 : Gajah Duduk vs Wadimor

3K 551 60
                                    

Vote before reading ❤
Vote sebelum baca, okay?

Enjoy~

Enjoy~

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.











"Lo yakin?" tanya Mingyu sekali lagi dan dijawab anggukan oleh Deka.
.

Mereka sekarang lagi ngumpul di kamar Seungkwan, Vernon, dan Chan buat ngomongin sesuatu. Kalian bisa tebak siapa yang ada disitu. Tentu yang punya kamar, Mingyu, Deka, sama Hoshi.

Mereka nutup pintu, dikunci, setelah itu bisik-bisik. Padahal yang lain juga lagi di kamar masing-masing, gak bakalan denger tuh mereka ngomong apaan.

"Kapan jadinya?" tanya Chan.

"Abis tarawih? Apa sebelum?" usul Vernon.

Hoshi selaku ketua pelaksana mulai ngelus-ngelus dagu belagak mikir. "Kalau sebelum tarawih.. Rame, tar ketauan Bang Josh, abis kita kayak kemaren! Tapi kalau abis tarawih, kemaleman!"

"Ya terus kapan, bambang?" ucap Mingyu geregetan. Mukanya itu loh.. Minta ditampol.

"Yaudah, abis maghrib sebelum isya. Pas adzan langsung kuy masjid, call?"

Semua langsung lihat-lihatan setelah denger omongan Vernon. Tawaran menggiurkan. Tidak bisa dihindari. Surga dunia. Wah.. Pokoknya..

"CALL!!"













6.15



"Kalian mau kemana?" tanya Scoups yang bingung lihat adek-adek ketemu gedenya pada udah rapih buat ke masjid. Biasanya mereka paling belakangan karena ngincer shaf belakang. Padahal laki-laki shaf yang disarankan kan di depan. Hadeh..

"Mau ke masjid, lah, bang." ucap Chan sekeren mungkin karena kalau dia salah ngomong sekali, aja, abis dia.

"Tumben amat jam segini udah siap? Tobat?" sambar Jeonghan.

Mereka cuma lihat-lihatan dan langsung izin yang katanya ke masjid.

Joshua baru selesai ganti baju koko, pas lihat di depan ada Jeonghan sama Scoups yang kepalanya lagi melongok keluar kayak ngintipin orang. "Jeonghan, Coups, ngapain?"

Keduanya langsung berdiri tegak dan nyamperin Joshua. "Itu anak-anak pada aneh, dah. Masa jam segini udah berangkat ke masjid."

"Anak-anak siapa?" tanya Joshua sambil duduk di sofa. Nunggu Wonwoo, Woozi, Jun,  dan Minghao yang masih siap-siap di kamar.

Seventeen's Ramadhan JournalWhere stories live. Discover now