D-17 : Budim

2.1K 419 87
                                    

Vote before reading ❤
Vote sebelum baca, okay?

Enjoy~

Enjoy~

Oups ! Cette image n'est pas conforme à nos directives de contenu. Afin de continuer la publication, veuillez la retirer ou télécharger une autre image.


















Hari ini kontrakan sepi. Seungcheol, Jeonghan, Joshua lagi ada acara sama temen kampus, nginap dari kemarin pulang sore nanti. Minghao, Wonwoo, Woozi ada acara amal gitu bagi santunan ke anak yatim dari club di kampus, mereka juga lembur di kampus untuk bungkusin santunanya jadi gak pulang juga.

Tersisa lah Hoshi, Deka, Seungkwan, Chan, Mingyu, Jun, dan Vernon.

Sebenarnya gue yang nulis juga khawatir soalnya yang tinggal di rumah cuma orang-orang bobrok, cuma yaudah lah namanya mereka lagi pada ada acara, kebetulan barengan, doa aja gak ada apa-apa hari ini.

Semalam karena gak ada Joshua dan Seungcheol, mereka nonton horror lagi sampai movie marathon segala. Soalnya kalau ada Seungcheol sama Joshua diomelin nonton TV sampai gak tidur kalau bulan puasa. Dan alhasil, karena gak ada alarm hidup alias Joshua dan Seungcheol, mereka bablas gak sahur.

Iya, bener-bener pules gak ada satupun yang bangun. Udah jam 2 tadi niatnya mau masak buat sahur, cuma karena diundur terus lama-lama ketiduran. Sekarang posisinya masih pada tepar di ruang tamu dengan makanan yang berceceran dan tidur yang gak ada bentuknya. Selimut, bantal, dan guling yang mereka bawa juga udah gak ada bentukannya.

Udah jam 8 dan yang pertama bangun itu Chan. Dia bingung kenapa rumah kelihatannya silau banget padahal setau dia masih malem. Pas dia lirik jam dinding, "BANGGGGGG KITA KESIAAAANNGGGAAANNNNNNNNNN!!!"

Seungkwan dan Mingyu langsung kejedot dahinya satu sama lain, Vernon langsung berdiri  dari posisi tidur (sumpah itu pusing pasti), Jun langsung kedip-kedip mata kayak orang oneng, dan Hoshi langsung megap-megap sendiri.

"BANG UDAH JAM SETENGAH DELAPAN GIMANA DONG??!!" teriak Chan lagi karena merasa abangnya udah kelamaan mencerna suasana.

"ANJER KITA GAK SAHUR!!" -Mingyu

"EH GIMANA DONG GUE SAHUR AJA LAPER APALAGI GAK SAHUR?!" -Deka

"GUE ABIS NYEMILIN CABE BELOM MINUM SEMALEM LUPA GIMANA DOONGGGGG?!!" -Jun

"Sumpah gue selama hidup di dunia baru sekarang nyesel tidur." -Vernon

Selanjutnya, hampir 1 jam mereka salah-salahan dan gak ada yang mau ngaku bersalah. Ya emang gak ada yang salah toh mereka tidurnya barengan. Siapa yang mau disalahin? Rumput bergoyang?

Seventeen's Ramadhan JournalOù les histoires vivent. Découvrez maintenant