1.Masa Orientasi Siswa

14.2K 799 62
                                    

Pagi yang cerah bagi para guru,tidak bagi murid. Setelah menjalani libur panjang,sekolahpun berlangsung seperti semula. Namun bedanya,ada sedikit acara dihari Senin yang cerah ini.

Dua orang gadis cantik berjalan di sepanjang koridor dengan raut wajah yang berbeda. Gadis bersurai hitam panjang dengan raut cerianya sedangkan gadis bersurai blonde setia dengan raut wajah dinginnya.

"Gue duluan." setelah mengucapkan dua kata itu,gadis cantik berwajah barbie dengan poni menghiasi jidatnya berjalan mendahului gadis satunya.

"Kebiasaan!" dumel gadis berpipi chubby itu,ia berjalan sambil menghentakkan kakinya. Raut wajahnya menunjukkan bahwa ia sedang kesal.

"Selalu aja gue ditinggal! Ngga bisa apa-!"

"WOY SEUL!!!"

Belum sempat gadis itu mengomel lebih panjang lagi,seorang perempuan bersurai coklat panjang tersenyum lebar sambil melambai kearahnya.

"Gak usah teriak bego! Lo kira ini pasar?!" omel Kang Seulgi kepada gadis di depannya,Choi Yuju.

"Santai anjir,yok cepetan baris! Gue mau liat Lisa ngasih kata pengantar." ajak Yuju sembari menarik lengan Seulgi agar berbaris di depan.

"Mana mau dia ngasih kata pengantar,gue aja tadi dicuekin."

"Mampus lo!"

"Mati aja lo,kambing!" sinis Seulgi,tak lama kemudian terdengar suara seseorang yang berasal dari pengeras suara.

"Harap tenang karna upacara sudah mau dimulai!"

Semua murid Diam sembari memperhatikan Upacara yang sedang berlangsung.

Upacara selesai dengan lancar,namun semua murid tidak diperbolehkan masuk kelas terlebih dahulu,khususnya untuk murid baru. Karena akan ada sedikit penyambutan dari anggota Osis.

"Selamat pagi semua! Kenalin nama gue Kim Jisoo,bagi murid baru bisa manggil gue kak Jisoo. Jabatan gue sebagai sekretaris Osis,sekian." gadis cantik dengan bibir berbentuk hati memperkenalkan dirinya dengan ceria.

"Hai semua! Kenalin,gue Kim Jennie,bendahara Osis. Sekian."

"Gue Jung Jaewon,wakil ketua Osis."

Lalu maju seorang gadis bersurai pirang yang dikuncir kuda dengan poni dijidatnya. Ia menatap murid-murid dengan tajam,dan jangan lupakan raut wajahnya yang datar membuat semua murid bergidik ngeri.

"Lalisa,ketos."

Semuanya mendadak cengo mendengar perkataan Lisa yang sangat singkat,namun beberapa bisikan dari murid baru terdengar nyaring ditelinga Lisa dan yang lainnya.

"Ya ampun! Mimpi apa gue semalam bisa ketemu Barbie hidup!!"

"Untung gue sekolah disini,bisa liat bidadari."

"Iih ... kak Lisa cantik banget ya,envy gue!"

"Astaga!! Ternyata barbie hidup beneran ada!"

Lisa tidak memperdulikannya,ia menyuruh Jisoo untuk menjelaskan semuanya secara detail.

"Jadi buat murid baru,kalian nanti akan kami pandu buat meriahin acara Masa Orientasi Siswa atau MOS tahun ini. Tentunya dengan berbagai games dan acara lainnya."

"Jadi sekarang,kalian disuruh untuk minta tanda tangan sama kakak kelas Osis,khususnya anggota inti Osis yang tadi memperkenalkan diri. Yang dapat semua tanda tangan anggota inti Osis bakalan kami kasih hadiah,oke? Ayo mulai!"

TWO CHOICES [Republish]जहाँ कहानियाँ रहती हैं। अभी खोजें