16°

2.1K 316 18
                                    

Tokoh dalam buku ini bersifat OOC

.
.
.
.
.
.

Chapter 16

[Mark x Renjun]

___

"Ayah sama ibuku gak mungkin mati, lagipula siapa kamu!" sentak Mark, mencengkram kerah baju pria yang masih memberikan ekspresi datar.

Cengkraman itu kian mengeras ketika melihat sorot mata pria itu terkesan tak berniat meresponnya.

"Dunia bisnis itu mengerikan, pebisnis bisa membunuh siapapun yang mengancam ladang uang miliknya," jelas Doyoung, ia melepaskan tangan pemuda itu ketika mulai lemas. "Aku sudah banyak menyelidiki tentang kasus ini, ketika orangtuamu menjual seluruh miliknya pada seorang pebisnis jung dan melarikan diri dengan meninggalkanmu bersama kakak iparku—pamanmu."

Mark memilih duduk sejak tubuhnya kembali tidak mampu menahan beban berat badan, ia menunduk dan masih juga tidak percaya akan kabar yang diucapkan Doyoung. Orangtua yang meninggalkannya, paman yang menyuruhnya untuk tinggal jauh darinya dan fakta bahwa mereka semua telah mati. Sesuatu informasi yang sukar diterima otak maupun hatinya, pasalnya Mark berusaha hidup namun mereka malah meninggalkannya mati.

"Apa artinya..." suara itu muncul dari mulut Jaehyun, ia yang sedari tadi terdiam pun membuka suaranya. "Anak ini pemilik perusahaan Lee? Kau anaknya Lee Min Ho?"

Doyoung mengangguk, "Itu benar, dia adalah putra tunggal Lee Min ho dan Lee Suzy."

Jaehyun mengalihkan pandanganya pada Mark yang masih menunduk, tanpa reaksi agresif apapun. Pemuda itu diam mematung, seolah telah kehilangan nyawanya.

"Dengar," Jaehyun menepuk pundak Mark. "Aku akan membunuh orang-orang itu jika mereka mencoba menyakitimu, kau aman bersamaku!"

Doyoung menggeleng, "Dia bersamaku," ucapnya menatap pemuda bersurai legam , "Mark seminggu lagi ada pesta ulangtahun presdir Huang di Shanghai,"

Mark masih terdiam.

"Disana kemungkinan kau akan bertemu Huang Renjun, juga..."

Netranya menatap gusar karena mendengar nama Renjun, pandangan pemuda itu kini mengarah pada Doyoung.

"Membalaskan dendammu pada Henry Huang."

.
.
.
.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
One's Place || Markren✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang