《Special Chapter》MARK

3.3K 263 8
                                    

[Cerita ini diluar One's Room Universe, mohon maaf jika banyak character OOT]

.
.
.

[Mark's Birthday]

Disclaimer : NCT Dream+Mark
.
.
.

_______

"Ada rencana?"

Bisikan kecil itu muncul dari mulut pemuda manis berambut kubis, dengan masih mengenakan setelan berupa piyama garis-garis biru yang biasa mereka kenakan di panti asuhan.

Keenam pemuda itu berasal dari daerah yang berbeda, jarak umur mereka pun jauh. Namun tak bisa dipungkiri bahwa mereka menjadi sekompak ini karena tinggal di lingkungan yang sama selama beberapa tahun terakhir.

"Enggak tau, kamu ada ide jun?" seorang pemuda yang lebih tua melirik salah satu temannya, tampak mengantuk.

Wajar saja, sekarang harusnya menjadi jam tidur bagi mereka... Huang Renjun menjadi salah satu anak yang paling taat dalam tidur, sedangkan yang lainnya terbiasa untuk begadang hingga bangun terlambat kesekolah.

Renjun menggeleng, "Kamu sendiri bagaimana Jaemin?"

"Kalian kok malah saling tanya sih!" protes seorang pemuda dengan kulit gelap dan rambut kemerahan. "Cepat pikirkan sesuatu!"

"Tukang perintah, hyung sendiri tidak memikirkan apapun selain anak panti asuhan wanita itu kan?" balas orang yang paling muda diantara mereka, memberikan respon pedas adalah gayanya.

Haechan mendengus kesal, ketahuan kalau masih suka mengganggu anak perempuan di panti asuhan sebelah.

"Besok itu ulangtahunnya... Bagaimana kita bisa bersantai seperti ini," ujar Chenle menyilangkan tangan di dada.

Renjun menguap, "Masih ada waktu sehari, sebaiknya sekarang tidur saja... Aku mengantuk sekali, aku janji besok akan memikirkan kejutan untuk Mark-hyung!"

Haechan menggeleng, "Aku tahu Renjun akan melupakan itu besok karena berduaan dengan Mark!"

"Aduh kalian ribut sekali, sudahlah turuti saja Renjun dan kembali tidur... Aku kewalahan menjaga pintu disini!" desis oknum Jeno yang sedaritadi menguping dari kejauhan.

Anak-anak panti Dream hari ini ceritanya sedang memikirkan kejutan untuk kakak tertuanya. Sebenarnya ini adalah Ide dari si rambut kubis, Chenle... Dia yang senja tadi membagi tugas :
- Jeno menjaga pintu agar tak ada penjaga panti yang memergoki
- Jaemin, Haechan, Jisung dan Chenle merancang acara kejutan
- dan Renjun bagian tidur saja.

Tentu saja ide itu ditolak Renjun, pemuda itu pun memaksakan dirinya untuk bangun padahal sekarang sudah lewat jam tidurnya... Dan bisa ditebak ketika rapat dijalankan, dia sempat terkantuk beberapa kali dan ketika rapat berakhir dia lah yang pertama kali terlelap.

Chenle mendengus ketika melihat hyung-hyungnya memutuskan untuk menunda rapat ini. Sekalipun ia merebahkan tubuhnya diatas kasur, yang ia bayangkan bukanlah anak domba, melainkan seperangkat kue ulangtahun berbentuk singa dengan tulisan Mark.

Dan si cerdik itu mendapat ide!

Dan si cerdik itu mendapat ide!

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.
One's Place || Markren✔Where stories live. Discover now