CHAPTER 1 : CINTA REMAJA

7.7K 259 11
                                    

sakura bergegas memakai seragamya dan segera keluar dari kamarnya menuju meja makan bersama kakek dan ibunya. haruno sakura adalah gadis yang sebentar lagi akan berusia 17 tahun. usia yang sangat dinanti nanti oleh para remaja menuju kedewasaan. sakura tinggal bersama kakek dan ibunya. ayahnya sudah lama meninggal karena kecelakaan. keluarga haruno sangat terpandang dalam bidang kedokteran. hashirama haruno memiliki beberapa rumah sakit di jepang. sedangkan hashirama tsunade sendiri adalah ketua perserikatan dokter di jepang. keahlian dan kepintaran keluarga hashirama membuat mereka sangat terpandang di konoha.

sakura merupakan cucu satu satunya keluarga haruno. ia memiliki rambut merah muda yang cantik dan mata emerald yang begitu mempesona. sifatnya yang periang dan pemberani itu membuat sang kakek luluh kepada sang cucu yang begitu menggemaskan.

"selamat pagi tuan putriku yang cantik" sapa hashirama haruno saat melihat sakura menuruni tangga.

"selamat pagi kakek" ujar sakura sembari memberi kakeknya sebuah ciuman di kening " dan selamat pagi ibuku yang cantik" ujar sakura dengan ciuman di pipi sang ibu

"selamat pagi putriku sayang. makanlah sarapan mu pelan pelan."

keluarga ini begitu harmonis karena mereka saling menyayangi satu sama lain.

"okaasan, ojiisan aku berangkat sekolah dulu ya"

"belajar yang rajin ya sakura"

"selamat belajar cucu cantikku"

sakura berjalan masuk ke dalam mobil pribadinya dengan sopir yang siap mengantar jemput sakura ke sekolah setiap harinya.

***************************

sakura masuk kedalam kelasnya yang begitu ramai di pagi hari.

"ohayo jidat!" sapa ino sahabat dekatnya.

"ohayo pig"

"eh bagaimana persiapan ulang tahun ke 17 mu? sudah ada ide?"

"belum. aku selalu lupa membahasnya dengan ojiisan"

tak lama kemudian bel berbunyi dan seorang sensei pun masuk kekelas. semua murid terkesiap dan tak bersuara ketika sang sensei memasuki kelas. selalu seperti ini ketika pelajaran bahasa inggris berlangsung. semua murid takhluk akan pesona seorang sasuke uchiha yang begitu tampan dan mempesona.

"good morning everyone. lets open your book page 53"

sakura membuka bukunya dengan malas. ia tak pernah suka pelajaran bahasa inggris. ia sangat pandai dalam berbagai mata pelajaran seperti biologi, matematia, fisika tapi tidak bahasa inggris. karena itulah nilai bahasa inggrisnya selalu pas pasan.

"sakura... hei sakura do you listen to me?!" panggil sasuke sensei sedikit keras karena berkali kali panggilannya tak disahut sakura.

gadis itu terlalu sibuk memikirkan pesra ulang tahun ke 17 nya sampai ia tak mendengar sasuke sensei memanggilnya.

"ha...hai' sensei ano maksudku.. yes"

sasuke sensei berjalan mendekatinya dan memperhatikannya dengan seksama.

"so you know the answer of this question ?"

'shit! aku hanya pandai dalam mengumpat. lalu apa jawabannya? sial!'

"mm.... "

"sakura, after school finish you come to my office" ujar sasuke sembari memukul kepala sakura pelan dengan buku yang di pegangnya.

lagi lagi dan lagi. sakura benci berurusan dengan sensei yang sok tampan ini. ia memang terlihat tenang didalam. tapi didalam ia menyimpan banyak dendam. sudah berapa kali sakura diberi hukuman mengerjakan tugas tambahan oleh pria itu.

MY LITTLE BRIDE (COMPLETE)Where stories live. Discover now