CHAPTER 2 : PERJODOHAN??

3.8K 183 7
                                    

please don't forget to give your vote before reading.

Happy reading minna...
.
.

sakura memandang dirinya yang sudah berdandan untuk acara ulang tahunnya yang ke 17. teman temannya sudah datang ke pesta ulang tahunnya yang diadakan di hotel milik keluarga uchiha. dengan dress berwarna merah muda yang senda dengan rambutnya sakura melangkah menuju ruangan yang menjadi tempat pesta ulang tahunnya berlangsung.

teman teman sakura pun langsung datang menghampirinya.

"wah... kau benar benar seperti seorang putri kerajaan. bagaimana kau bisa secantik ini?" ujar ino dengan decakan kagum

"benar benar sakura yang luar biasa. selamat ulang tahun ya sakura chan" ujar temari

"terimakasih"

"ini kado dari kami. kau tau makanan disini enak sekali..." ujar tenten sembari menyerahkan sebuah kotak yang dibungkus rapi dengan kertas kado.

"terimakasih kalian semua paling terbaik."

"ayo kita cicipi makanan disini sakura. pasti sangat mahal" ujar ino

"kalian saja. jujur aku tidak terlalu suka makanan seperti ini. aku lebih suka taiyaki dan takoyaki yang di jual di dekat sekolah"

teman teman sakura tertawa. pasalnya apa yang dikatakan gadis ini benar. meskipun ia dibesarkan di keluarga yang kaya, sakura lebih suka makan makanan sederhana yang biasa disantapnya bersama teman temannya ketika berkumpumpul bersama. karena itu sakura jarang sekali ikut pertemuan penting bersama keluarganya di restoran mewah.

"iya iya aku tahu lidahmu itu memang sudah teracuni oleh selera kita hihihi.." ujar ino

tak lama kemudian muncul sosok sasori bersama seorang wanita berambut pendek dan berwarna biru. gadis yang dibawanya itu..

"sakura bukankah itu sasori senpai? kenapa dia datang bersama konan senpai?"

kedua orang itu mendekati sakura bersama kado yang dibawa mereka.

"sakura kau terlihat sangat cantik dengan dress itu, kau masih ingat konan kan? dia pernah satu klub dengan kita tahun lalu" ujar sasori senpai

"selamat ulang tahun sakura lama tak bertemu ya, kau semakin imut saja. senang sasori bisa mengajakku ke pesta ulang tahunmu yang mengagumkan. ini kado untukmu dari kami berdua"

"terimakasih senpai. aku sangat senang bisa bertemu denganmu lagi. silahkan menikmati pestanya" ujar sakura dengan wajah kecewa yang disembunyikannya.

setelah sasori dan konan pergi, teman teman sakura berusaha menghibur gadis itu supaya tak bersedih di hari ulang tahunnya.

"tak kusangka rumor mereka sangat dekat itu ternyata sangat nyata. bahkan setelah konan senpai pindah sekolah mereka masih sangat dekat." ujar tenten

"sudah sakura tak usah kau pikirkan. siapa tahu mereka cuma berteman" ujar tenmari

sakura mendengus kesal. ah tidak mungkin lebih tepatnya kecewa. ia tahu ini akan terjadi cepat atau lambat. sasori dan konan tak bisa terpisahkan bahkan sejak mereka masuk klub yang sama tahun lalu. mereka bagaikan lem dan perangko yang tak bisa lepas. sasori yng tampan dan konan yang sangat cantik.

"sudah jangan sedih seperti itu! kau bisa dapatkan yang lebih baik dari dia. yang lebih tampan, dewasa, pintar, perhatian,kaya dan.. seksi" ujar ino

'ya benar. pria yang digambarkan ino terlalu sempurna untuk dirinya yang begitu pas pas an. mana ada laki laki sesempurna itu di dunia ini?' batin sakura

MY LITTLE BRIDE (COMPLETE)Where stories live. Discover now