CHAPTER 15 : AKHIR SEMUA KISAH SEDIH INI

2.8K 163 20
                                    

Shii koguma sedang gelisah bukan main bersama ayahnya setelah tahu bahwa rencananya digagalkan oleh uchiha sasuke beserta rekan rekannya.

"Bagaimana ayah?! Kita bisa hancur jika seperti ini" ujar shii koguma frustasi

"Lebih baik kita pergi dari sini secepat mungkin. Mari kita ke spanyol agar mereka tidak menemukan kita" ujar tuan koguma

"Dan meninggalkan kakak seorang diri di tawan oleh sasuke?! Tidak! Aku akan melakukan apapun untuk menyelamatkan kakak! Dia anakmu ayah!" Ujar shii sembari menarik kerah ayahnya.

Selalu saja seperti ini. Ayahnya tidak pernah peduli pada kakaknya. Yang dia inginkan hanya membalaskan dendamnya pada keluarga uchiha agar bisnis keluarganya berjalan baik. Ia lebih mementingkan hartanya daripada anaknya sendiri.

Plak!

Tuan rei koguma menampar pipi putranya dengan kuat.

"Kau harus berpikir jernih! Kalau kita semua tertangkap perusahaan ini akan bangkrut! Kuarga koguma membangun perusahaan ini dengan keringat kerja kerasku dan kau ingin aku menghancurkannya dalam sekejap! Kita harus segera pergi!"

"Sayang tenanglah... Kau harus ingat darah tinggimu" ujar perempuan muda dan sexy di sampingnya yang merupakan istri baru tuan rei koguma.

"Terimakasih telah mengingatkanku sayang" ujar rei koguma.

Shi menatap ayahnya dengan jengkel. Jika ayahnya ingin membuang kakaknya maka lebih baik mereka hancur bersama sama sebagai keluarga.

Shi meraih ponselnya dan mengetin sesuatu.

************************

Brak!!

Pintu apartemen milik tuan koguma di dobrak keras oleh aparat keamanan jepang dan membuat sang pemilik terkejut karena takut.

"Angkat tangan kalian ini polisi!!" Ujar polisi sembari mengacungkan senjata api mereka kepada keluarga itu.

Shi yang sudah pasrah duduk di atas sofa dengan tatapan yang kosong.

Sungguh tidak adil bila kakaknya harus menderita sendirian saat ini. Karena yang paling bertanggung jawab atas semua ini adalah ayah mereka. Jika saja ayah mereka tidak memaksa sang kakak menikahi pria kaya yang sakit jiwa dan harus memutuskan kisah cintanya bersama sasuke pasti semua nya tak akan berakhir seperti ini.

Dia hanya ingin selalu berada di samping kakaknya. Karena selama ini hanya kakaknya lah yang selalu ada untuknya semenjak ibu mereka meninggal. Kakaknya selalu menerima pukulan sang ayah untuk melindungi dirinya dan bahkan sang kakak lah yang selama ini berjanji pada dirinya untuk mengajaknya kabur dari sang ayah.

Tapi lihat bagaimana nasib mereka saat ini akibat ulah ayahnya yang hanya memikirkan soal harta, kedudukan dan wanita cantik hingga tega mengorbankan anak anaknya.

Siapa yang harus dia salahkan? Harapan kakaknya satu satunya dahulu adalah sasuke. Pria itu sangat hangat dan terlihat memberi harapan bahwa kebahagiaan bisa datang untuknya. Namun sang ayah menghalanginya dan membuat kakaknya depresi dan menjadi orang yang kejam.

Shi harap dengan semua ini keluarganya akan mendapatkan suatu pelajaran yang setimpal. Dia juga melakukan kesalahan besar karena membantu kakaknya dengan berbagai cara meskipun itu adalah hal yang salah bahkan sangat kejam.

Sasuke datang menghampiri shi setelah polisi menangkap rei koguma beserta istrinya.

Bug!

Sasuke melayangkan tinjunya dengan kuat ke pipi shi.

Sasuke dengan wajah sedihnya karena tidak menyangka pria yang ja anggap sebagai saudara melakukan merencanakan hal yang keji kepada istrinya.

Sasuke kenal baik dengan shi saat ia berpacaran dengan shion. Shi menurutnya berbeda dengan keluarganya bahkan dengan shion sekalipun. Dia terlihat memiliki sisi yang hangat dan lembut dari caranya bertingkah laku selama ini dan tutur katanya yang jujur.

MY LITTLE BRIDE (COMPLETE)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang