CHAPTER 13 : ANTARA HIDUP DAN MATI

3.5K 210 29
                                    


BUDAYAKAN VOTE SEBELUM MEMBACA
.
.
.

( Makin oke sambil dengerin ost drakor di atas)

Sakura meringkuk di bawah sinar bulan purnama yang menembus jendela kamar asing ini. Dia hanya bisa diam dan menahan semua perasaan takut dan kecewa yang selama ini ia pendam.

Sudah 2 hari ia berada disini dan tak ada satu orang pun yang berhasil menyelamatkannya, atau... Sosok yang ia bayang kan memang tak peduli pada dirinya selama ini.

Bukan tanpa alasan. Foto foto yang ditunjukkan utakata padanya adalah foto sasuke dan shion yang tengah berbaring di ranjang yang sama dan terlihat telanjang satu sama lain.

Ingin sekali dia membujuk hatinya untuk mempercayai sasuke entah untuk kesekian kalinya. Tapi kenyataanya tak semudah itu.

Tak ada kabar dari sasuke sama sekali. Bukankah seharusnya mudah bagi uchiha untuk melacak posisinya saat ini?

Kini bukan hanya raganya saja yang sakit, tapi juga hatinya yang selalu berandai andai bagaimana jika sasuke benar benar mengkhianati dirinya?

Ia memang masih kecil dan tak sedewasa sasuke. Ia masih belum berani meyakinkan dirinya atas apa yang ia lihat pada foto foto itu.

Mungkin kah memang dirinya terlalu kekanak kanakan? Atau memang begitu lah faktanya?

Apapun itu yang pasti sakura sudah tak betah berlama lama disini. Berulang kali dirinya merasa jijik setiap pria mesum itu memaksanya untuk berciuman.

Meskipun ditampar berkali kali karena menolak ciumannya, sakura tetap tidak jera.

Mungkin hari ini atau kemarin hanyalah ciuman semata, tapi ia tak menjamin apa yang akan di lakukannya keesokan harinya. Bisa jadi lebih parah mengingat dia adalah psikopat yang mesum.

Membayangkannya saja sudah membuat sakura bergetar ketakutan.

Sampai kapan ia harus menahan semua ini. Tak ada satu detik dalam hidup nya saat ini, ia bisa merasa tenang.

*********

Sasuke merasa menggila setiap hari nya tanpa sosok sakura. Ia merasa tak berguna lagi untuk hidup. Bagaimana bisa selama dua hari ia belum menemukan sosok sakura.

Ia hanya bisa berdoa dan berharap bahwa sakuranya tetap baik baik saja dimana pun ia berada.

Kini ia hidup bagaikan tak ada jiwa. Makan dan bernapas pun begitu sulit ketika merasa sakura masih berada dalam bahaya di luar sana.

" Ini semua salah ku...maafkan aku"

Rasanya gila tapi itu lah hal yang selalu sasuke katakan setiap kali bayangan sakura terlintas di benaknya.

Ia akan melakukan apapun asalkan sakuranya kembali.

Tubuhnya begitu lemas. Sudah berkali kali setiap malam ia menangis terbayang wajah istrinya yang sedang ketakutan. Ia berdosa, sungguh berdosa karena tak mampu menjadi suami yang baik untuk sakura.

"Sasuke...! Astaga! Kenapa kau pucat begini. Kakekmu dan ayahmu sudah menemukan keberadaan sakura" ujar naruto yang tiba tiba masuk ke dalam ruang kerja sasuke

"Apa?! Kenapa mereka tidak mengatakan apapun kepadaku?!" Ujar sasuke kesal sembari mencengkeram kerah kemeja naruto

"Dengar sasuke, tenanglah pertama tama. Mereka memiliki alasan. Semua butuh rencana. Kita tak mungkin mendatangi mereka tiba tiba tanpa persiapan. Terlebih utakata adalah seseorang yang berbahaya. Bisa bisa nyawa sakura atau dirimu bisa dalam bahaya"

MY LITTLE BRIDE (COMPLETE)Where stories live. Discover now