☆01☆

1.1K 129 10
                                    

Keum Donghyun

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Keum Donghyun

Siapa yang tidak mengenalnya, siswa tingkat pertama sekolah menengah atas dengan segudang prestasi dan senyum yang selalu terkembang di bibir manisnya.

Sapaan ramah yang tidak pernah absen setiap paginya. Mata yang berbentuk bulan sabit ketika tersenyum menambah daya tarik tersendiri ketika orang melihatnya.

Ditambah dengan embel embel 'PACAR KETUA OSIS'. Iya Donghyun ini satu dari sekian banyak siswa yang beruntung bisa menjadi kekasih dari Hwang Yunseong, ketua osis periode ini. Setidaknya itu yang mereka pikirkan.

Bahagia atau tidak, beruntung atau tidak hanya Donghyun yang bisa menilainya.

Dibilang beruntung, tentu saja Donghyun beruntung. Siapa juga yang tidak merasa beruntung memiliki kekasih yang menjabat sebagai ketua osis dengan wajah tampan dan prestasi yang membanggakan. Juga salah satu anggota dari tim basket sekolah. Bukankah sangat sempurna.

Sekali lagi, kita tidak bisa menilai hubungan seseorang hanya karena mereka terlihat bagus jika bersama. Kita akan tau jika kita yang menjalaninya.

Awal Donghyun mengenal Yunseong berawal dari MOPDB. Donghyun yang seorang ketua dari kelompoknya dan Yunseong sebagai ketua Osis yang selalu memantau jalannya acara.

Mereka dekat secara tidak sengaja, berawal dari Donghyun yang ingin meminta tanda tangan dari sang ketua Osis. Yunseong menyanggupinya dengan syarat Donghyun harus menemaninya sehari penuh selama MOPDB.

Secara tidak sadar mereka merasa cocok dan semakin dekat. Dua hari setelah penutupan MOPDB Yunseong menyatakan persasaannya dan tentu saja diterima oleh Donghyun. Lagi pula dari awal Donghyun sangat tertarik dengan sang ketua Osis. Hingga kini hubungan mereka sudah berjalan 3 bulan lebih.

Mungkin tiga bulan adalah waktu yang cukup lama untuk mereka saling mengenal satu sama lain, tapi tidak bagi Donghyun.

Dia merasa banyak hal yang belum ia ketahui dari kekasihnya. Dia merasa ada batasan antara hubungannya dengaan kekasihnya. Ditambah sifat asli dari kekasihnya yang dingin dan tidak banyak bicara.

“Geumdongi”

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

“Geumdongi”

Terlihat seorang siswa dengan rambut merah berlarian di koridor demi menyamakan langkah dengannya.

“Eunsang gak usah lari larian nanti jatuh”

“Ya kamu dari tadi dipanggilin gak nengok, ya aku kejar aja” Si rambut merah menjawab dengan cengiran manisnya.

“Maaf ya Eunsang, eh kok tumben kamu berangkat pagi?” Donghyun heran, tumben sekali sahabatnya ini berangkat sangat pagi. Biasanya mendekati bell masuk baru sampai di sekolah.

“Iya, kak Junho harus berangkat pagi hari ini” Junho adalah kakak kelas sekaligus pacar dari eunsang. Dia juga merupakan teman baik dari Hwang Yunseong.

“Kamu gak berangkat bareng kak Yunseong”

Donghyun terdiam sebentar “Emm, i-itu aku lagi pengen dianterin bunda aja hehe”

Eunsang mengangguk angguk lucu, lalu menyeret lengan donghyun supaya lebih cepat sampai ke kelas.

Dikit dulu ya masih intro soalnyaAku gak pd sama bahasanya maaf ya kalo masih jelek

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Dikit dulu ya masih intro soalnya
Aku gak pd sama bahasanya maaf ya kalo masih jelek

Jangan lupa vote and comment!!!

- Xia

Which One (Hwangkeum)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang