☆06☆

665 115 61
                                    

Bell pulang baru saja berbunyi murid murid mulai berhamburan keluar kelas

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Bell pulang baru saja berbunyi murid murid mulai berhamburan keluar kelas. Yunseong mulai memasukkan peralatan sekolahnya ke dalam tas.

Hari ini rencananya dia ingin membantu anak anak Osis yang belum selesai dengan tugasnya. Sebagai ketua Osis dia merasa bertanggug jawab agar program kerja osis berjalan dengan baik dan sempurna.

Melihat Yunseong yang akan beranjak dari duduknya Junho tiba tiba bertanya.

“Langsung pulang lo?”

“Nggak, mau ke ruang Osis mau ngecek anak anak” Jawab Yunseong sekenanya.

Junho memutar bola matanya malas dan menghela nafasnya pelan bosan dengan jawaban sahabatnya yang itu itu saja.

“Sekali kali ajakin Donghyun pulang bareng kek Seong, punya pacar kok di telantarin” Cibir Junho

“Ya gue kan sibuk Osis Jun”

Junho menarik nafasnya panjang bersiap mengucapkan kalimat yang panjang untuk menceramahi sahabatnya.

“Gini ya Seong, gue tau lo ketua Osis tapi tugas Osis udah dibagi sesuai bagiannya masing masing dan setiap bagiannya ada penanggung jawab dan koordinatornya, lo gaperlu ngerepotin diri sendiri buat ribet ngurus tugas orang lain”

Jelas Junho panjang lebar, tidak sia sia dia sering mendengarkan celoteh Eunsang. Dia jadi jago berbicara juga kan.

“Ya tetep aja tanggung jawab gue” Elak Yunseong

“Iya gue ngerti tapi seenggaknya luangin waktu buat pacarlo” Lelah Junho memberi penjelasan kepada Yunseong yang pada akhirnya tetap di elak oleh sahabatnya ini.

“Tap-“ Junho sudah kelewat geregetan jadi belum sempat Yunseong menjawab Junho sudah mendorong badan Yunseong dari belakang untuk segera melangkah meninggalkan kelas dan menuju ke kelas Donghyun.

“Udah deh nurut sama gue sana samperin Donghyun” “Good luck Seong” Pesan Junho, menepuk pelan pundak Yunseong dan berbalik arah. Junho harus ke ruang osis mengurus sesuatu sebelum mengantar Eunsang pulang.

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.
Which One (Hwangkeum)Where stories live. Discover now