♧14♧

671 113 215
                                    

★★★ Vote sebelum membaca ★★★

Donghyun sedang duduk sendirain di kelasnya, dia sedang mencari Eunsang yang masih tidak terlihat kedatangannya sedari tadi

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Donghyun sedang duduk sendirain di kelasnya, dia sedang mencari Eunsang yang masih tidak terlihat kedatangannya sedari tadi. Seharusnya Eunsang sudah datang mengingat akhir akhir ini dia selalu berangkat pagi.

Setelah sekitar sepuluh menit menunggu Eunsang akhirnya manampakkan surai merahnya. Terlihat terkejut oleh tatapan Donghyun yang terlihat seperti anak anjing yang sedang menunggu majikannya dengan mata berbinarnya.

“Esaaaaaaaaaa darimanaaaaa??? Aku cariin tau dari tadi” Donghyun merengek sambil menghampiri Eunsang dan menyeret lengannya untuk segera duduk di bangku mereka.

“Aku abis dari koperasi”

“Hm? Sepagi ini?” Tanya Donghyun

“Iya tadi aku beli sesuatu dulu”

“Beli apa emangnya???” Tanyanya lagi, Donghyun terlihat lucu dengan tatapan ingin tahunya.

“Enggg.... beli susu tadi udah ku minum hehe”

“Oooohhh” Donghyun mengangguk hingga poni depannya ikut bergerak, Eunsang dengan reflek mengusap poni Donghyun karena gemas.

Siapapun yang melihatnya pasti akan gemas dengan interaksi dua bayi ini

Bel istirahat sudah berbunyi Donghyun bersama dengan rombongan anak itiknya sedang berjalan menuju ke kantin

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Bel istirahat sudah berbunyi Donghyun bersama dengan rombongan anak itiknya sedang berjalan menuju ke kantin.

Setelah sampai dikantin mereka berpencar membeli makanan favorit masing masing dan berkumpul di meja paling pojok dekat dengan toilet.

Puk

Ada sekotak susu rasa coklat yang diletakkan di samping piring makanan Donghyun pelakunya siapa lagi kalau bukan Koo Jungmo. Menopang bandannya dengan tangan yang berada di meja dan senyum lebarnya yang mengarah pada Donghyun.

Mengusak gemas poni depan Donghyun “Abisin susunya ya Keumi, bayi harus banyak banyak minum susu biar cepet gede”

Uhuk

Which One (Hwangkeum)Where stories live. Discover now