♧12♧ (Date part2)

670 127 169
                                    

★Vote dulu ya sebelum membaca★

Masih di area mall mereka memutuskan untuk bermain di timezone, Donghyun setuju tentu saja asalkan di traktir, siapa juga yang tidak mau jika gratis

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.


Masih di area mall mereka memutuskan untuk bermain di timezone, Donghyun setuju tentu saja asalkan di traktir, siapa juga yang tidak mau jika gratis.

Donghyun ingin main balap mobil, tentu saja Jungmo mengikuti meskipun tadinya dia ingin bermain permainan yang lain. Tapi mana mungkin dia meninggalkan Donghyun dari pengawasannya.

Bagaimana jika Donghyun hilang atau yang lebih parahnya diculik? Tidak, Jungmo akan tidak akan membiarkan masa depannya lepas dari pandangan.

Sedang asik menikmati permainan balap mobilnya Donghyun malah terganggu dengan Jungmo yang rusuh dan berisik disampingnya.

“Belok belok Keumm”

“Mobil kuning depan tuh TIKUNG aja TIKUNG”

“REBUT POSISINYA”

“Ngebut Keuumm”

Melirik sinis orang yang berada tepat di sampingnya. Koo Jungmo ini bukannya memberi instruksi agar menang malah menggangu konsentrasi Donghyun saja.

Baru saja akan kembali fokus pada permainanya “Awas Keum ada tembok!!!” Donghyun terkejut dan membanting stirnya yang pada akhirnya malah mengakhiri permainan.

“Yaahh kalah deh”

Mendengus kesal “Bacot ih kakak! Jadi kalah kan. Sana main yang lain aja sendiri” menghentakkan kakinya dan pergi mencari permainan lainnya.

“Padahal tadi gue ngasih instruksi berdasarkan real life loh”

-

Sekarang mereka berada di permainan bola basket, kali ini Jungmo yang meminta. Awalnya Donghyun tidak mau karena sudah pasti dia akan kalah mengingat Jungmo adalah anggota inti tim basket.

Tapi Jungmo memberikan iming iming kalau dia bisa menang Jungmo akan mengabulkan satu permintaanya apapun itu. Tentu saja Donghyun tertantang, bagaimanapun caranya dia harus menang dari Koo Jungmo.

Pertandingan dimulai dan Jungmo memimpin score tentu saja. Tapi ketika melihat Donghyun yang kesusahan memasukkan bola ke dalam ring Jungmo mulai melambatkan tempo bermainnya.

Sekarang fokusnya malah teralihkan kearah Donghyun yang sedang menampilkan raut serius yang tentu saja membuat Jungmo gemas. Bukannya melanjutkan permainan dia malah senyum senyum sendiri sambil melihat Donghyun.

“YEY AKU MENANG!”

Seketika Jungmo tersadar dan ikut tersenyum senang. Tidak apa dia mengorbankan harga dirinya sebagai pemain basket yang dikalahkan oleh pemain amatiran seperti Donghyun asalkan bisa melihat senyum bahagia Donghyun lagi.

“Ayooo mana janjinya” Donghyun menoleh dan menagih janji Jungmo dengan mata puppynya.

Jungmo menyerah, sebagai bucin nomer satu Keum Donghyun mana tahan dia di suguhkan pemandangan se menggemaskan ini “Yaudah mau minta apa?”

Which One (Hwangkeum)Where stories live. Discover now