♧18♧

642 110 186
                                    

★★★ Vote sebelum membaca ★★★

Donghyun dengan terburu buru memasukkan peralatan sekolahnya kedalam tas

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Donghyun dengan terburu buru memasukkan peralatan sekolahnya kedalam tas. Didepan kelasnya sudah ada kakak kesayangannya yang menunggu untuk dihampiri. Setelah berpamitan pada Eunsang Donghyun segera menghampiri Yunseong.

“Udah? Kamu gapapa nungguin kakak latihan?”

“Gapapa kok kak hehe. Aku malah seneng” Ujar Donghyun dengan wajah cerianya, sepertinya dia benar benar merasa senang sekarang.

Mengangkat sebelah alisnya “Kenapa?” Tanya Yunseong keheranan.

“Soalnya aku jadi bisa liat kerennya kak Yunseong pas lagi main basket” Jawab Donghyun masih dengan cengiran polosnya.

“E-eh” Kenapa Yunseong jadi salah tingkah begini di depan Donghyun.

“A-ayo kakak udah ditungguin” Untuk menutupinya Yunseong segera menggenggam tangan Donghyun untuk membawanya  segera ke lapangan dengan alibi sudah di tunggu timnya. Padahal latihan baru akan dimulai setengah jam lagi.

Si lempeng Hwang Yunseong gugup hanya karna GOMBALAN TIDAK SENGAJA dari Keum Donghyun.

Haha mari kita tertawakan Hwang Yunseong kali ini

-

Jadi hari ini ada agenda baru untuk Donghyun, yaitu menemani pacarnya latihan basket. Yunseong sendiri yang memintanya, jelas diiyakan dengan senang hati oleh Donghyun. Karena selama ini dia tidak pernah menonton secara dekat latihan basket yang selalu diikuti sang pacar.

Tidak menonton secara dekat bukan berarti tidak pernah menonton sama sekali. Donghyun hanya menontonya dari jendela kelas atas jika bunda bilang akan menjemput sedikit lama.

Tidak berani memunculkan wajah disana karena Yunseong tidak pernah mengajaknya. Akan terasa malu jika ia tiba tiba memunculkan diri.

Begitu sampai di lapangan mereka disambut dengan tatapan keheranan oleh anggota tim basket. Selama ini kapten mereka tidak pernah mengajak orang lain untuk menemaninya latihan, terkecuali Junho tentu saja.

Selain tatapan keheranan ada juga yang memberikan tatapan tajam, siapa lagi kalau bukan Koo Jungmo.

“Tumben si kapten doinya dibawa” Ujar salah satu tim basket, Kim Yohan.

Donghyun hanya menunduk malu di sebelah Yunseong “Iya biar ga ilang ntar nunggu sendirian” Jawab Yunseong sambil tertawa kecil.

“Gabakal ilang kali, kan masih ada gue yang jagain” Cibir Jungmo dengan suara lantang sambil berdiri dan mengambil ancang ancang untuk melakukan pemanasan.

Sontak saja seluruh anggota tim menoleh ke arahnya, bukan hal baru bagi tim mereka jika sang kapten dan Koo Jungmo selalu berseteru, ditambah kali ini ada Keum Donghyun yang selalu menjadi topik perseteruan mereka.

Which One (Hwangkeum)Where stories live. Discover now