♧15♧

622 122 131
                                    

★★★ Vote sebelum membaca ★★★

★★★ Vote sebelum membaca ★★★

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Kak Yuns🦊

|Dimana?

Aku lagi diperpus kak|

|Sama siapa?

Sama Eunsang|

|Nanti pulang bareng tungguin aja di halte

Okkay kak|

Apa kalian merasa sedikit aneh dengan chat dari Yunseong?,sejujurnya Donghyun pun merasa aneh.

Akhir akhir ini Yunseong jadi sering mengiriminya pesan, entah menanyakan keberadaannya atau menanyakan kegiatan apa yang sedang ia lakukan dan diikuti dengan pertanyaan dengan siapa dirinya saat ini.

Meskipun itu merupakan perubahan yang baik tapi tetap saja Donghyun penasaran dengan sikap Yunseong yang tiba tiba mendadak berubah. Ya meskipun harus Donghyun akui dia sangat senang dengan perubahan Yunseong yang sekarang.

Sebagai seorang kekasih dia merasa diberi perhatian yang sebelumnya tidak pernah ia dapatkan dari seorang Hwang Yunseong.

Donghyun pikir mungkin Yunseong memang sudah berubah dan ingin memperbaiki hubungan mereka agar menjadi lebih baik lagi. Donghyun tidak tahu alasan jelasnya yang pasti dia merasa sangat bahagia sekarang.

-

Donghyun menutup buku yang telah ia salin isinya dan mengembalikannya ke tempat semula lalu menghampiri Eunsang yang masih sibuk dengan ponselnya.

“Esa ayo balik ke kelas, udah mau bel”

Eunsang mendongak melihat Donghyun yang mengerucutkan bibirnya dengan wajah lelahnya “Eh iya ayo” bukannya segera berdiri Eunsang malah kembali menunduk untuk membalas chat yang baru saja masuk.

“Chat sama siapa sih Esa, ngajakin ke perpus katanya mau belajar malah main hp terus” Gerutu Donghyun, bagaimana tidak kesal Eunsang yang mengajaknya ke perpustakaan tapi malah bermain ponsel. Bahkan buku yang diambilkan Donghyun dibiarkan menganggur tanpa dibuka sama sekali.

“Hehe bukan sama siapa siapa kok, Chat sama kak Juno aja tadi” Jawab Eunsang lalu menyimpan poselnya di saku almamaternya.

“Tapi akunya di cuekin~” Ujar Donghyun lagi, semakin mengerucutkan bibirnya dengan nada merengek dan mata puppynya.

Eunsang yang gemas langsung mencubit kedua pipi Donghyun sambil menggoyangkannya ke kanan dan ke kiri “Maaf Kumdongi~”

Which One (Hwangkeum)Where stories live. Discover now