♧17♧

596 120 90
                                    

★★★ Vote sebelum membaca ★★★

“ Tentang Jungmo dan Peringatan ” ♛

♛ “ Tentang Jungmo dan Peringatan ” ♛

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Prang

Klang

“ANJIR”

Bruk

“Sialan siapa yang naro meja disini sih, jadi benjol kan kepala ganteng gue”

Byur

“Bangsaaaaat bangsat”

Jangan bingung dengan situasi apa yang sedang terjadi sekarang, hanya Koo Jungmo yang sedang menikmati sarapan paginya dengan tergesa gesa. Oke mari kita bahas kejadian apa saja yang sedang dialami Jungmo pagi ini.

Pertama Jungmo hendak mengambil piring untuk menaruh nasi goreng hasil karyanya, niatnya hanya mengambil satu buah malah satu piring tidak sengaja tersangkut dan ikut terjatuh. Untung saja piring mahal jadi tidak mudah pecah.

Jadi jika ingin piring kalian tidak mudah pecah maka jadilah orang kaya dan belilah piring mahal –Koo Jungmo, oke itu tidak penting-_-

Kedua ketika selesai dengan urusan piring dan nasi gorengnya Jungmo mengambil sendok di rak yang tanpa sengaja malah terjatuh ke kolong meja makan dan mau tidak mau Jungmo harus mengambilnya.

Dan yang terjadi malah kepalanya terbentur meja ketika hendak berdiri dan berakhir dia yang malah mengumpati mejanya.

Ketiga ketika kekacauan sudah beres dan ingin memulai acara sarapannya dengan tenang, baru saja akan duduk dia malah menyenggol susu yang sudah susah payah dia buat pagi pagi buta. Dan akhirnya malah membuat dapur jadi becek karena tumpahan susu.

Haaahhh kurang sial apalagi Jungmo hari ini?

Sepertinya memang belum cukup kesialannya pagi ini, karena Moon Hyunbin tiba tiba menelfon dan memberikan kabar yang cukup membuatnya kelimpungan.

“Haloo Koo Jungmo tampan disini”

‘Bangsat sempet sempetnya lo’

“Paan nelpon nelpon, kangen lo?”

‘Gawat Mo gawat siaga satu’

“Apasih gajelas lu bangsat”

‘Dengerin gue dulu sat! bu Irene masuk hari ini dan tugasnya jadi dikumpul. Cepet berangkat lu biar bisa nyalin tugas sembilan lembar’

Jangan salah meskipun mereka murid yang susah diatur dan pecinta keributan, tapi tugas masih nomer satu, ya meskipun di kelas kebanyakan mereka membolos atau tidur.

“Anjeeeeng katanya masih lahiran”

‘Udah sebulan lalu sat!, masa kagak kelar kelar lahirannya’

Which One (Hwangkeum)Where stories live. Discover now