♧20♧

721 117 270
                                    

★★★ Vote sebelum membaca ★★★

Malam ini ada yang berbeda dengan rutinitas yang biasa dilakukan Yunseong

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Malam ini ada yang berbeda dengan rutinitas yang biasa dilakukan Yunseong. Jika biasanya dia akan memeriksa laporan Osis atau paling tidak akan sibuk menanyai anggotanya yang mungkin butuh bantuannya.

Tapi tidak dengan malam ini, Yunseong lebih memilih sibuk dengan ponselnya. Bahkan laporan Osis yang seharusnya ia periksa di letakkan begitu saja di meja ruang tamu. Bahkan Junho yang berada di sebelahnya pun tak digubris.

Tadinya Junho datang ke rumah Yunseong dengan niat ingin mengerjakan tugas bersama atau lebih tepatnya Junho ingin menyalin tugas milik Yunseong.

Malah berakhir Junho yang mati kebosanan karena diabaikan Yunseong. Bahkan tidak satupun pertanyaanya yang dijawab oleh Yunseong.

Ah apa kalian penasaran dengan apa yang Yunseong lakukan dengan ponselnya sehingga mengabaikan semua yang ada di sekitarnya?.

Jawabannya adalah Yunseog sedang asik chating dengan kontak yang ia beri nama kumikeum dengan emot bunga matahari.

KumiKeum🌻

|Kakak udah mandi kan ya?

Udah dong ini lagi sama Junho|

Ah iya mungkin kalian masih bingung siapa itu kumikeum? Iya itu Donghyun pacar dari Hwang Yunseong.

Lalu kenapa nama kontaknya berbeda? Yunseong baru saja merubahnya dua hari lalu setelah tidak sengaja melihat kontak Eunsang di ponsel Junho yang diberi nama MyCherryEsa💕.

Yunseong jadi berinisiatif mengganti nama kontak Donghyun diponselnya, dia juga baru sadar jika memberi nama kontak Donghyun dengan terlalu formal.

|Kirain belum mandi hehe

Kamu kali yang belum mandi|
Pantes baunya nyampe sini|

|Enggaaaaa ihhhhh ~>.<~

Yunseong terkekeh pelan membaca balasan dari Donghyun, pasti terlihat sangat menggemaskan jika melihat ekspresinya secara langsung.

Yunseong Jadi ingin melakukan video call dengan pacar manisnya. Tapi masih ada Junho, bisa bisa Junho mengatakan hal hal aneh kepada Donghyun.

“Chat sama siapa sih Seong?”

Junho akhirnya terganggu dengan Yunseong yang asik sendiri, dia jadi tidak fokus dengan tugasnya. Manusia dibekali dengan insting keingin tahuan, jadi Junho tidak bisa jika tidak kepo dengan apa yang sedang Yunseong lakukan.

Which One (Hwangkeum)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang