☆02☆

884 104 48
                                    

Hari ini guru mata pelajaran yang mengajar sejarah sedang tidak masuk

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.


Hari ini guru mata pelajaran yang mengajar sejarah sedang tidak masuk. Jadi kelas Donghyun dan Eunsang mendapatkan jam kosong.

Selain Eunsang, Donghyun juga dekat dengan teman sekelasnya Dongpyo dan Jinwoo. Saat ini mereka berempat sedang duduk berhadapan membicarakan apa saja yang mereka anggap lucu atau menyenangkan.

"Jadi lo kemarin sama kak Junho jalan jalan ke pameran?" Ini si kecil Dongpyo yang sedang bertanya. Mereka sudah terbiasa dengan kebiasaan temannya satu ini yang selalu ingin tahu.

"Iya, dapet undangan dari kakak sepupunya kak Junho" Eunsang menjawab dengan antusias.

"Wahhh asik dong. Jinu juga mau liat pameran" Seru Jinwoo tidak kalah antusias dengan Eunsang.

"Ajakin Dohyon aja sana"

"Gak ah males" Jelas saja Jinwoo menolak, dia tidak mau pergi dengan murid yang terkenal paling berisik di kelas. Jinwoo juga tidak suka karena Dohyon sering mengganggunya.

Sejak awal pembicaraan mereka ada sesuatu yang menarik perhatian Dongpyo.

Donghyun, dari tadi dia hanya diam seperti tidak tertarik dengan hal yang sedang mereka bicarakan. Bak menemukan target baru, Dongpyo memusatkan pandangannya ke arah Donghyun.

"Lo sama kak Yunseong udah ngapain aja?"

"H-hah?!"

Donghyun sedikit tersentak kaget dengan pertanyaan Dongpyo yang tiba tiba.

"Ih Geumdongi dari tadi gak degerin kita ya" Eunsang terlihat sedikit kesal karena Donghyun yang tidak mendengarkan ceritanya.

"Eh? Dengerin kok. Cuma kaget aja dikit"

Jinwoo mengangguk dan kembali bertanya "Jadi Donghyun sama kak Yunseong kemana hari minggu kemarin?"

"Aku-"

"Pasti ke pameran juga ya kan! Kata kak Junho kak Yunseong juga dikasih undangan" belum sempat menjawab Eunsang sudah menyela.

Donghyun bingung harus menjawab apa, pada kenyataannya dia tidak tahu apapun tentang undangan pameran itu, Yunseong tidak mengatakan apapun padanya bahkan menghubungi pun tidak seharian kemarin.

"E-eh i-iya ke pameran juga"

Donghyun terpaksa menjawab dengan senyum yang dipaksakan. Dan buru buru mengalihkan topik. Dia tidak suka akan topik yang sedang mereka bahas, bukannya tidak suka dia hanya bingung jika nantinya teman temannya bertanya yang aneh aneh, apalagi Dongpyo.

 Dia tidak suka akan topik yang sedang mereka bahas, bukannya tidak suka dia hanya bingung jika nantinya teman temannya bertanya yang aneh aneh, apalagi Dongpyo

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.
Which One (Hwangkeum)Where stories live. Discover now