☆09☆

719 126 99
                                    

Sore ini akan ada latihan rutin untuk tim basket sekolah

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Sore ini akan ada latihan rutin untuk tim basket sekolah. Tentu saja Yunseong akan ikut, selain Osis basket adalah hal penting baginya.

Dan jangan lupakan Koo Jungmo yang juga merupakan pemain basket sekolah. Berdoa saja semoga tidak ada keributan lagi.

Semua anggota basket sudah siap di lapangan dan sedang diberi pengarahan oleh pelatih. Setelah memberi pengarahan pelatih meninggalkan lapangan, beliau bilang ada urusan jadi mereka akan dibiarkan latihan sendiri.

Tim dibagi menjadi dua Tim Yunseong dan Tim Jungmo. Awalnya pertandingan berjalan dengan lancar seperti latihan basket biasanya. Pertandingan mulai memanas pada pertengahan.

Jungmo dengan sengaja menabrak tubuh Yunseong dengan keras ketika dia akan melakukan lay-up. Sehingga menyebabkan Yunseong terjatuh dengan keras.

Keduannya tidak ada yang mau mengalah. Yunseong dengan ambisinya memenangkan pertandingan dan Jungmo yang fokus hanya untuk mengganggu Yunseong entah dengan menabraknya, mendorong dengan keras dan tidakan kasar lainnya.

Jungmo menikmatinya, melihat Yunseong yang semakin emosi membuatnya senang. Cukup puas untuk menyalurkan rasa kesalnya sejak kemarin. Juga untuk membalas Yunseong yang sudah membuat Donghyunnya sedih.

-

Sementara itu di pinggir lapangan terlihat Junho dan Minhee yang menonton mereka.

Junho memang sengaja menunggu Yunseong latihan basket dari pada tidak ada kegiatan dirumah. Sementara Minhee, dia bilang jemputannya masih lama jadi dia menemani Junho mengobrol.

”Ho lo gamau kesana misahin mereka apa” Ujar Minhee, raut mukanya jelas terlihat khawatir.

“Gak ah males”

“Heh! ntar kalo beneran berantem gimana”

“Ya udah biarin aja, namanya juga cowok” Jawab Junho santai sambil memainkan ponselnya.

“Yang ada pada babak belur mereka” Masih dengan nada khawatirnya dan sesekali menengok ke arah lapangan.

“Udah biasa, namanya basket ya begitu Min”

Plak

Minhee memukul punggung Junho dengan keras. Kesal sekali dengan Junho.

“Anjir kok gue dupukul sih Min” Protes Junho.

“Lo ngeselin sih bikin pingin nampol, sana pisahin!” Minhee sedikit mendorong pundak Junho agar segera beranjak dari duduknya. Tapi gagal karena Junho malah duduk lagi.

“Dibilang biarin aja. Kapan lagi liat Yunseong emosi ngerebutin pacarnya” Ujar Junho sambil tersenyum senang tanpa tau dirinya sedang ditatap sinis oleh seorang Kang Minhee.

-

-

Brukkk

Yunseong melemparkan bolanya dengan keras ke sembarang arah. Dia tidak bisa lagi menahan amarahnya kepada Jungmo yang terus terusan memancing emosinya.

Which One (Hwangkeum)Where stories live. Discover now