Part 7

5.7K 294 9
                                    

SeoKyuBi ~ PaRT 7~

"Aku tidak tahu Appa akan secepat ini kembali."

Jonghyun duduk di samping kiri Ayahnya sambil menatap Lee Donghae tak percaya. Namja muda itu langsung menikmati hidangan pagi Ibunya dengan tatapan mata selalu terarah ke tempat dimana Ayahnya duduk santai.

"Seharusnya kau menyambut kehadiran Ayahmu dengan suka cita, Jong ~ah, bukan dengan kalimat itu."

Jonghyun tersenyum menawan. "Selamat datang Appa." Sapa Jonghyun telat.

Donghae tersenyum membalasnya, "Bagaimana sekolah barumu? Pasti banyak yeoja cantik yang terpikat olehmukan."

Jonghyun mengangguk antusias. Ia melihat Ibunya yang kini ikut duduk di kursi yang berhadapan dengannya. Wajah Jonghyun menatap Donghae bangga. "Tentu saja Appa, kau tahukan seperti apa pesona putra tampanmu ini."

Donghae tertawa kecil, "Benarkah? Berapa banyak yang kau taklukan dalam satu hari?"

Jonghyun terkekeh mendengarnya, "Berapa banyak?? Appa kau salah pertanyaan, seharusnya kau bertanya 'siapa yang tidak terpikat padamu??' Aku malas jika ditanya sudah berapa banyak yang mati karena pesonaku."

Donghae tertawa lebar, "Tentu tidak ada yang tidak terpikat olehmu bukan?? Itu aku yakin jawabannya nol."

Jonghyun menggeleng kecil membuat rasa penasaran Donghae makin meninggi.

"Seorang yeoja bahkan menolak ajakanku mengobrol dan dia lebih memilih mengerjakan tugas rumahnya. Ckck... dia benar-benar menarik Appa." Cerita Jonghyun.

Donghae menatap Jonghyun tak percaya, "Kau menyukai gadis yang mengerjakan tugas rumah disekolah. Aigoo,, kenapa tipemu lebih buruk dari Juniel?"

Jonghyun menggeleng kecil, "Aku tidak tahu alasan kenapa dia mengerjakan disekolah tapi kau harus tahu bahwa gadis itu memiliki pesona yang menarik dan aku..." Jonghyun melirik Ibunya yang terlihat tertarik dengan obrolan mereka. Mata Jonghyun mengerling nakal pada Donghae. Menandakan bahwa ia sangat berminat dengan apa yang ingin dilakukan dengan gadis itu. "aku menyukai tantangan saat mendekati gadis itu. Kau tahukan Appa, aku suka bersaing."

Im Yoona bisa melihat nada sindiran dari senyuman dan kalimat lembut Jonghyun padanya. Mengenai sosok gadis yang sedang menjadi pembicaraan mereka. Apa mungkin Yoona mengenal gadis itu? Putranya memang suka persaingan dan terlebih dengan sosok ...

Jangan katakan gadis itu adalah gadis yang mereka temui saat di gerbang sekolah. Jonghyun tersenyum manis yang diartikan Yoona dengan tebakannya benar.

Donghae menepuk bahu putranya, "Jangan mengalah Jong ~ah, Appa akan mendukungmu."

Yoona tertunduk saat Donghae dan Jonghyun berada di pihak yang berbeda dengannya. Yoona paham bahwa kalimat yang diucapkan Jonghyun tadi adalah bersaing untuk melebihi Kyuhyun. Persaingan yang selalu dilakukan Jonghyun meskipun Yoona selalu menjelaskan bahwa ia tidak lagi berusaha membawa Kyuhyun berada dipihaknya.

Memang dulu ia selalu berusaha membujuk Donghae untuk membawa Kyuhyun ke dalam keluarganya. Setidaknya Kyuhyun akan merasakan manisnya keluarga dengan menyandang marga Lee bukan marga dari pria egois bermarga Cho itu.

"Nanti kau harus kenalkan gadis itu pada Appa."

"Akan kubawa gadis itu ke hadapan Appa dengan status kekasihku. Lihat saja nanti."

Jonghyun tertawa renyah dan diikuti Donghae. Keduanya memang memiliki kesamaan sifat dan karakter yang sama. Entah apa yang membuat Yoona bisa membuat duplikat sempurna Donghae pada diri Jonghyun. Semua karakter pria sempurna masuk dalam sifat Donghae. Ramah, tampan dan paling utama, Jonghyun memiliki kemampuan membuat siapapun gadis yang berada disampingnya merasa nyaman dan terjaga. Tapi apa itu berlaku juga untuk gadis bernama Seo Joohyun? Siapa yang tahu??

SeoKyuBiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang