Part 9

5.8K 279 4
                                    

SeoKyuBi ~ PaRT 9~

Seohyun mendekati tubuh Kyuhyun. Mendekatkan wajahnya ke wajah Kyuhyun. "Oppa harus bertanggung jawab, jadi aku akan membuat Oppa cepat menikahiku." Bisik Seohyun pelan lalu tersenyum nakal.

Cho Kyuhyun tentu tidak akan lari dari apa yang dilakukannya bukan. Ditambah jika Tiffany datang dan melihat semuanya. Bisa-bisa besok Kyuhyun sudah diseret menikahi Seohyun. dan Seohyun mendapatkan apa yang dia mau. Begitkan alur rencana Seo Joohyun.

"Welcome to Nice Dream Oppa..."

Kedua tangan mungil gadis itu sudah tepat berada di antara wajah Kyuhyun. Senyuman Seohyun makin merekah saat perlahan tapi pasti wajahnya menurun ke arah wajah Kyuhyun yang tenang.

"Kau tampan Oppa." Gumam Seohyun sambil menyelusuri wajah Kyuhyun dengan pandangan menginginkan lebih.

Dalam hatinya, ia tertawa meliihat tingkah genitnya pada seorang pria. Seohyun ingin memukul kepalanya untuk menyadarkan apa yang sedang dilakukannya. Tapi sepertinya pesona memabukan Kyuhyun lebih mendominasi otaknya.

"Aku tidak akan membuatmu berpaling Oppa."

Hembusan napas Seohyun makin terasa di wajah pria itu. Jarakpun makin lama makin hilang. Tinggal mengarahkan ke arah bibir itu, Seohyun bisa merasakan rasa apa yang saat ini ada di bibir namjanya itu.

Sayangnya, belum sampai bibir mungil Seohyun menyipi bibir tebal namja itu. Posisipun berubah dalam itungan detik. Pemuda yang terlihat nyaman dalam pejaman matanya kini menatapnya dengan tajam. Dengan posisi berbalik.

Kyuhyun membawa tubuh Seohyun berada di bawahnya. Dengan tatapan polos yang lucu itu Seohyun menatapnya mengerjap. Jika saja akalnya belum seratus persen kembali, Kyuhyun yakin, wajahnya sudah tak berjarak dengan Seohyun. Wajah polos Seohyun mampu membius kesadarannya dan menjadikan pikirannya melayang seketika.

"Mau melakukan apa nona Seo?" katanya lembut. Dengan hembusan napas yang terasa hanga di leher Seohyun. "jangan memulai."

Seohyun membuang muka. Kenapa semudah ini ditebak? Padahalkan tadi.. aish.. ternyata ia yang sedang dikerjai. Menyebalkan.

"Awas, aku mau keluar." Ujar Seohyun meronta.

Kyuhyun malah makin menjepit Seohyun dibawah tubuhnya, "Apa yang dilakukan Jonghyun sampai kau berubah begini?"

Seohyun menatap mata Kyuhyun langsung. Apa katanya tadi? Kenapa bawa-bawa Jonghyun? Memang kapan Kyuhyun tahu ia sering berbicara dengan Jonghyun? Apa Kyuhyun tahu apa yang mereka bicarakan?

"Jangan membuat masalah dengan mendekati Jonghyun ~Hyunie." Pinta Kyuhyun lembut.

"Jangan membuat masalah dengan mendekati Lee Jiyeon itu juga." Balas Seohyun tegas.

Kyuhyun tertawa mendengarnya. "Apa hubungannya dengan Jiyeon, Hyun ~ah?"

"Dia menyukaimu bodoh, kau tidak tahu?"

Kyuhyun angkat bahu tak perduli. "Aku hanya ingin bersikap baik pada teman, apa salah? Jiyeon temanku."

"Sikapmu salah dan aku tidak suka."

Kyuhyun tersenyum menatap Seohyun, "Banyak hal yang aku tahu dari Jiyeon dan kau tidak boleh mengatakan itu."

Seohyun meronta keras dari dekapan Kyuhyun. Seluruh tenaga dikerahkan namun tak membuahkan banyak hasil. Ia masih dibelenggu dalam dekapan Kyuhyun.

"Aku juga akan bekerja menjadi dokter, aku akan berinteraksi dengan banyak pasien, Hyun ~ah, tentu tidak ada dalam kehidupan seorang dokter memasang wajah kesal pada semua pasieannya." Kyuhyun memberikan gambaran, "semua harus diperlukan baik bukan, yeoja ataupun namja kan?"

SeoKyuBiWhere stories live. Discover now