Part 11

5.9K 293 7
                                    

SeoKyuBi

~ PaRT 11~

Seo Joohyun mengembangkan senyumnya saat menangkap siluet tubuh pria yang berdiri dengan gagah di depan mobilnya. Mungkin merasakan kehadiran Seohyun, tangan pria itu melambai membuat gerakan agar Seohyun lebih mendekat padanya. Keduanya memasang senyuman manis saat Seohyun sudah tiba di hadapan pria bermarga Cho itu.

"Bagaimana ujiannya?" ujarnya pelan.

"Aku bisa mengerjakannya." Balas Seohyun di sertai senyuman kecil.

"Kau memang gadis yang hebat."

Seohyun tersenyum lebar, "Tentu saja, semua orang tahu itu." ujarnya bangga.

Cho Kyuhyun terkesima menatap rona cerah di wajah Seohyun. berbeda dengan beberapa anak yang terlihat frustasi keluar dari gerbang sekolahnya. Seohyun malah terlihat santai dan tenang. Bahkan gadis itu tersenyum cerah sambil memperlihatkan deretan gigi putihnya yang terlihat menggemaskan di mata Cho Kyuhyun. Pria itu berdehem pelan kemudian lebih mendekat ke arah Seohyun.

Tiba-tiba sebuah satu tangkai mawar putih tersaji di hadapan Seohyun membuat gadis itu melonjak kegirangan. "Just for my beautifull princess." Seohyun menutup mulut tak percaya. Cho Kyuhyun romantis. Oh My.

Tanpa di minta tangan Seohyun bergerak mengambil tangkai bunga yang masih di genggam Kyuhyun. mata pria itu terus mengikuti pergerakan Seohyun. sampai gadis itu menggenggam tangkai bunganya, Cho Kyuhyun tidak juga melepasnya.

"Op.,, pa.." ujar Seohyun gugup.

Cho Kyuhyun tersenyum melihat rona merah Seohyun. Namja itu melepas tangkai bunganya lalu membiarkan Seohyun memiliki utuh bungan mawar putih tersebut. "Cukhae.." ujarnya lembut.

Seohyun makin tersenyum mendengar. Ia menatap Kyuhyun polos, "Oppa tampan." Pujinya. Kyuhyun yang mendengar itu sontak tertawa lebar mendengarnya. Ada angin apa gadis cantik ini memujinya tulus begitu.

"Gomapta." Balasnya dengan senyuman kecil.

Seohyun merangkul lengan Kyuhyun, "Khaja kita pulang."

Cho Kyuhyun tetap disana tak bergerak sedikitpun. Membuat mata bulat Seohyun mendongak menatap Cho Kyuhyun. menanyakan kenapa tidak mengikuti ajakannya tidak beranjak.

"Aku sudah menunggumu disini selama kau ujian, tidakkah ada hadiah untukku?"

Seohyun mengerutkan keningnya merasa bingung dengan hadiah yang Kyuhyun maksud. Sedetik kemudian gadis itu mengerti saat Kyuhyun tersenyum sambil menunjuk bibirnya.

Awal mula gadis itu agak ragu mengingat ini masih dalam lingkungan sekolahnya namun menatap mata jernih Cho Kyuhyun. entah kekuatan darimana sehingga gadis itu sedikit menjinjitkan kedua kakinya untuk menjangkau wajah Kyuhyun yang lebih tinggi beberapa cm darinya.

Mata Seohyun terpejam sambil perlahan mendekatkan bibirnya ke arah bibir tebal Kyuhyun. pelan tapi pasti gadis itu berhasil merasakan bibir tebal namja yang kini merengkuhnya ke dalam pelukan hangat sang namja. Seohyun tidak bisa berpikiran apa-apa saat Kyuhyun mengambil alih ciuman mereka.

Ciuman manis itu membuat Kyuhyun tersenyum lebar, sebelah tangannya terulur mengacak rambut Seohyun yang tertunduk dengan semburat merah yang benar-benar cantik. Gadis itu benar-benar malu karena berani mencium Kyuhyun terang-terangan di depan umum. Kyuhyun tahu itu, maka dari itu sang namja langsung memeluk tubuh Seohyun hangat.

"Anak manis."

***

Seo Joohyun terlonjak kaget saat Kyuhyun membawanya ke sebuah tempat yang jauh dari kota. Banyak pepohonan yang membuat tempat itu menyejukan sekaligus menggiurkan untuk di rasakan selama mungkin.

SeoKyuBiWhere stories live. Discover now