Part 15c

2.4K 157 3
                                    

SeoKyuBi

~ PaRT 15c~

 tadinya masih mau manjang,, ehh temen SD bbm ngajak ngumpul, terpaksa deh di potong sampai sini .. berlanjut ke part D dan itu ending, insya Allah,, buat yang lulus sekolah tahu ini selamat ya ,, buat Amel jangan galau ya,, Fighting,, aku juga pengen lulus kuliah tahun ini, ayo semangat... ^^

***

Dan sebaik-baiknya keindahan adalah ...

Ketika wanita yang kau cintai tersenyum kecil pada makhluk mungil yang ada dipangkuannya.

Seo Joohyun mengalami hipertensi kehamilan atau nama lainnya adalah tekanan darah tinggi dimana bisa saja terjadi pada ibu hamil berusia di bawah 20 tahun dan di atas 40 tahunan, kehamilan pada bayi kembar atau pada kehamilan pertama. Dimana salah satu penyebabnya adalah beban pikiran yang berat sehingga membuat sang ibu hamil stress. Meskipun memang hipertensi kehamilan di alami Seohyun tidak berakibat ke jabang bayinya namun Dokter Nam menengaskan ke keluarga pasiennya untuk kembali mengatur pola makan Seohyun, memperbanyak konsumsi makanan berprotein tinggi, sering mengajak Seohyun jalan-jalan menghirup udara segar atau mengajak Seohyun bercerita untuk mengurangi beban pikiran gadis itu.

Dan teguran dari Dokter Nam sukses membuat pihak keluarga Seo maupun keluarga Cho ekstra ketat menjaga Seohyun di rumah sakit. Mengalahi penjagaan yang Kyuhyun lakukan akhir-akhir ini. Bahkan pria itu terlihat jelas tersisihkan dari sisi Seohyun. Jika biasanya Kyuhyun yang akan menemani Seohyun semalam suntuk, kini Ayah atau Ayah mertuanya yang akan menemani para ibu ceriwis menginap semalaman di rumah sakit. Terus begitu sampai Dokter Nam menegur karena apa yang dilakukan dua calon nenek itu terlihat berlebihan.

Lain halnya jika keduanya tidak bisa menemani, Im Yoona akan mengajak Lee Jonghyun untuk menemani Seohyun seharian penuh. Mengajak Seohyun bercerita, membawakan buku-buku yang akhir-akhir ini di sukai Seohyun atau menemani Seohyun menghirup udara segar di taman rumah sakit.

"Eomma akan membeli minuman, kalian tunggu disini ya." Ujar Yoona meninggalkan Seohyun dan Jonghyun.

Dan semenjak itu hubungan keduanya semakin dekat, menghabiskan waktu bersama sampai jam kerja Kyuhyun habis ataupun menemani Seohyun sampai larut malam karena Kyuhyun harus berjaga malam. Sisa waktu yang tidak terlewatkan oleh Kyuhyun maka akan dimiliki Jonghyun sepenuhnya.

***

 

"Aku rasa hubungan dia dengan istrimu makin hari makin baik saja ya." Changmin menegur kecil saat ia mendapati rekan kerjanya mengawasi istrinya dari jauh.

Shim Changmin yang seminggu terakhir ini menjadi rekan kerja Kyuhyun, mau tidak mau harus menjadi bayangan untuk Kyuhyun. Dimana ada Kyuhyun, maka disitulah Shim Changmin berada dan sebaliknya.

"Dipikir-pikir, aku belum mengenal namja itu, siapa namanya?" ujarnya kembali.

Cho Kyuhyun mengabaikan, ia lebih memilih memasuki ruang rawat pasiennya yang kebetulan letaknya menghadap taman, meskipun tidak secara penuh mengawasi Seohyun, Kyuhyun bisa mengamati di sela-sela kegiatannya memeriksa pasien.

"Ahh... Seohyun pernah mengenalkannya, namanya Lee Jonghyun dan kurasa mereka seumuran." Tambahi Changmin sambil terus mengikuti kegiatan Kyuhyun.

Cho Kyuhyun diam tak berpengaruh, ia malah mengajak pasien yang diperiksanya mengobrol dan meminta informasi apa yang dirasakan sang pasien. Tersenyum kecil setelah pemeriksaan selesai dan berjalan keluar kamar rawat tersebut.

"Apa kau tahu, kadang teman seumuran bisa lebih memahami dibanding hubungan ...." Ujar Changmin menjeda.

Kyuhyun tetap dia dan tak berusaha menyangkal atau memberikan keterangan. Pria itu seakan terbiasa dan biasa menghadapi keganjilan yang dilihat orang-orang disekitar.

SeoKyuBiWhere stories live. Discover now