02: SYSTEM...?

4.5K 214 24
                                    

POV ANDI

Dirumah penduduk lokal tepatnya di kamar MC kita ANDI SAPUTRA sedang ketiduran dengan ponsel androidnya yang sedang ngecarger dikarenakan batreinya bocor.

karena kecanduan baca novel wuxia lainnya.Dan sekarang ingin ngabisin capter terakhir dari novel wuxia MGA sampai begadang beberapi hari yang lalu dikarenakan sifatnya mungkin kayak otaku dikarenakan nggak olah raga,nggak usaha,suka berkhayal,suka ngegame ya.

Dikarenakan ia suka game waktu sekolah dasar sampai sekarang main warnet, main ps rental soalnya keluarga sederhana jadi uang terbatas untuk keperluan saja nggak bisa beli sendiri.

sekang hobi main ponsel dari game,nonton anime,baca komik,baca novel,dan beberapa rahasia......!!.

"Whusss...." cahaya kecil berwarna biru berkelip-kelip masuk kedalam kamar Andi.

Cahaya kecil berwarna biru tesebut masuk kedalam ke kepala Andi.

"Ziiii..zii.. aahh si*l sakit?" dikarenakan tidur dekat pencas masih tersambung pas posisi tidur bergerak kesamping dan terkena kotak carger pada aliran listrik dan Andi kesetrum dan terjaga dari tidur.

"Ganggu mimpi indah saja,Pada hal jarang dunia novel terbawa mimpi saat aku jadi Chu Feng (MGA) dan terbang dan orang-orang menyembahku dan bilang 'Tuan Feng terima sujudku'".

Dan kujawab "Jangan sembah aku, aku menjadi yang terkuat untuk melindungi kalian, karena aku dulu juga manusia seperti kalian"

Dan orang-orang bersorak dengan penuh kebahagiaan
"Hidup tuan Chu Feng....!"
"Hidup tuan Chu Feng....!"
"Hidup tuan Chu Feng....!"
"........."

"Ahhh kenapa kepalku sakit sekali dan apa ingatan ini...?"

Di dalam kepala Andi ada suara perempuan yang cukup manis untuk didengar:" Sedang memproses pengisian data System pada jiwa Host baru 1%.....35%.....78%.....100% Proses berhasil".

"Siii..siapa itu yang berbicara..?" Karena takut Andi hanya sendiri dan melihat sekeliling tidak ada orang dirumahnya.

"Host tidak perlu takut karena saya adalah System yang akan membimbing host untuk menggapai tujuan,cita-cita,dan lain-lainya yang Host inginkan".

"Dengan fitur yang di sediakan oleh System 'STATUS','PENYIMPANAN PRIBADI','TOKO','MISI'.Dan membeli ditoko menggunakan Sistem Poin(SP),yang didapat dengan cara menyelesaikan misi,menjual barang,menukar uang yang berlaku,dan atau nilai barang sesuai dengan nilai tukar yang sesuai".

Andi terkejut dan mencubit wajahnya "Auuu...Sakit jadi tidak mimpi hahhhaaa System dapatkah aku pidah kedunia novel kayak dalam novel fanfic yang pernahku baca?"

"Bisa Host, Dengan membeli di TOKO dengan harga:
¤Dunia sihir,Dunia Wuxia,Dunia Dewa dengan waktu, tempat, pengambil tubuh yang dipilih oleh Host menetap =10.000 SP.
¤Dunia bumi yang tidak memiliki mana atau lebih kurang dengan waktu, tempat, pengambil tubuh yang dipilih oleh Host menetap =100.000 SP".

Bersambung.....

Strong Hacker System In MGAHikayelerin yaşadığı yer. Şimdi keşfedin