17: Tanya & Jawab

1.8K 77 7
                                    

Kali ini saya akan membahas pertanyaan soal novel fanfic yang saya tulis.

Oke lansung saja ke pertanyaannya :
______________________________

Penanya : Thor, kenapa sih MCnya otaku?

Thor : Karena saya tercerahkan dari novel fanfic yang saya baca di beberapa blog dan saya juga nanya kedia jawabnya kebanyakan orang bilang kalau yang hobi anime,baca komik dan novel bisa dibilang mereka digolongkan otaku jadi saya membuat novel mcnya jadinya otaku juga.
______________________________

Penanya : Thor, kenapa sih ceritanya kedunia ATG pada hal di judul di MGA?.

Thor : Karena MCnya terlalu serakah yang permintaannya menjadi dewa karena dia tidak memilih tubuh dewanya pada saat ditanya 1 permintaan secara otomatis selain permintaan akan hilang secara tentang novel wuxia orang yang mencapai ranah dewa surga akan menguji apakah ia layak atau tidak dengan petir kesengsaraan surgawi dan dia kabur dari tubuhnya karena dia jadi manusia biasa lagi dan memililih jalur reinkarnasi dan sama menyebrang dengan Yun Che yang bereinkarnasi nanti juga pergi ke dunia MGA kok dan agar lama alur ceritanya secara otomatis makin panjang ceritanya.
______________________________

Penanya : Thor MCnya terlalu kuat karena harta yang ia minta apakah ia akan jadi tuhan lansung di ATG atau MGA?

Thor : Jawabannya tidak. sedikit bocorannya karena dia melebihi ranah tuhan dia berevolusi dari Human(manusia) > High Human (Manusia Tinggi) dan kultivasinya kembali ke awal akan tetapi dia melebihi manusia.
______________________________

Penanya : Thor kenapa sih MC terlalu mudah untuk dapat titel HACKER nya dan tanpa tantangan?

Thor : Karena awalnya dia memiliki item 1 permintaan dan MC meminta permintaan tak terbatas. Secara logika itu juga termasuk permintaan walaupun menyimpang itu masih disebut permintaan. Sedangkan sistem menghapus semua permintaannya dan meninggalkan 1 yang ia minta jadi sistem mendaur ulang permintaannya menjadi titel hanya mengubah yang ada daftar sistem sediakan.
______________________________

Penanya : Thor kenapa sih Xia Qingyue mudah percaya pada MC pada hal dia baru nikah pada hari yang sama dialam ruang jiwa?

Thor : Esok Thor akan nulis sudut pandang dari Xia Qingyue jadi esok kesimpulannya oke.
______________________________

Penanya : Thor Scan hubungan intim MC dan Xia Qinyue di ceritain nggak?

Thor : Tidak, karena tidak punya pengalaman tentang hal itu dan juga mungkin ada anak-anak dibawah umur yang baca jadi hal tersebut di skip saja.
______________________________

Catatan penulis :
Jadi mohon maff karena bukan lanjutan dari chapter evolutionnya yang membuat anda terganggu membaca tanya & jawabnya yang mungkin belum dipahami.

Terimakasih atas suport dan dukungannya dan,

~~~SELAMAT_MALAM~~~

Strong Hacker System In MGAHikayelerin yaşadığı yer. Şimdi keşfedin