21: Yun Che VS Athena

1.7K 92 9
                                    

Jika orang tahu siapa itu Athena adalah penujuk arah jalan untuk Kratos dalam game God of War dengan pedang petir kehijauan yang dia genggam orang akan tau itu pedang menyerap kekuatan kratos dari serial game ps 2 pada God of War 2.

Dan kenapa ada pada Athena dan kenapa tidak di kratos kalian mungkin bingung dan mungkin ada yang tau setelah bos besarnya si Zeus dewa petir mati, Kratos bunuh diri dan si Athena marah dan membawa pedang tersebut dari kratos.

Pedang petir menyerap kekuatan kratos jadi lebih optimal yang makai kratos itu sendiri ketimbang yang lain.

Saat kratos mati Rozer mengabil alih tubuh Kratos dan setelah mendapatkan tubuhnya dia menyerap kembali kekuatan dari tubuhnya yang bocor jadi secara otomatis Rozer menjadi Kratos.

Dan sedangkan Athena saat dia pergi dia dapat merasakan tubuh Kratos mati telah hidup kembali tapi dia tau dia bukan Kratos karena tidak memiliki hawa intimidasi pembunuhan.

Tapi sebaliknya hawa benci yang kecil dan membuat keingin tauannya terhadap orang yang mengabil alih dan dia mendatanginya pura-pura itu Kratos dan bertanya apa yang akan dia lakukan.

Dan dia terkejut saat dia dibawa kembali ketempat dia sebelum dia mati karena dia merasakan kalau ada dia yang lain disini karena dia melihat Kratos yang sebenarnya juga ada tapi yang masih lemah .

Lewati...

Dan dia ingin mengambil sistem dari Rozer saat dia mengetahui apa fungsi sistem itu sendiri untuk menggapai tujuannya dan membuat perencanaan agar Rozer mati.

Saat Rozer di dunia dewa Athena berada di sistem memberi tau para dewa di sana akan keberadaan Rozer terhadap dunia dewa dengan cara menyuruh Rozer bertarget mengalahkan semua yang kuat dan ambil semua keterampilannya mungkin ada harta mengembalikan waktu kemasa dia muda lagi atau skill menghidupkan orang yang mati.

Athena tau dewa disini ada yang dari golongan nabuat karena dia juga bisa melakukan nabuat kalau Rozer akan membunuh mereka para dewa di dunia ini.

Lewati.....

Saat Rozer mendapat buku suci telah membuat sistem berevolusi membuat rencana awal Athena gagal total dan menyuruhnya kabur saat pelarian di portal itu dirusak Athena menggunakan kekuatan tersisanya.

Karena nabuatnya mengatakan Rozer akan mati disana jadi itu mengubah rencana Athena untuk mendapatkan sistem.

Saat sistem di orang lain Athena masih dalam proses penyembuhan dan terpaksa menunggu dan dia terkejut akan bocah ini tehadap 1 permintaannya karena Rozer memiliki item ini dirahasiakan oleh Athena dengan kekuatannya untuk dia sendiri.

Karena dia melemah yang dia sembunyikan akan terlihat dan permintaan si bocah ini sangat aneh tapi itu pasti kuat karena firasatnya mengatakan kalau dia menggunaka semua yang dia minta dia tidak dapat memiliki sistem yang dia dambakan ini.

Setelah permintaan di buat dia memberi ingatannya ke sistem pengantar agar hal yang dia minta dihilangkan karena itu dapat merusak rencana barunya.

Lewati.....

Karena tidak dapat menunggu lagi renacananya yang tinggal mengambil paksa tubuhnya tapi yang bisa diambil hanya setengah tubuh si bocah tengik licik ini. Agar sistem terbawa dengan menggunakan energi monster dan rupanya ada tubuh wanita dimonster jadi rencannya sukses mendapat tubuh kembali tapi sistem tidak terbawa.

Jadi rencana akhir membunuh bocah licik ini dan memakannya hidup-hidup agar mendapat sistem.

"Hahh.. kau bocah terlalu hina membuat semua rencanaku hancur total aku akan membunuhmu!!!" Athena mengangkat pedang yang dia genggam untuk memulai serangan.

"Tunggu... jika kita berkelahi disini ruang jiwa akan hancur! " Yun Che.

"Oh iya gunakan ruang petarung alam jiwa yang digunakan rozer untuk berlatih" Athena juga tidak mau merusak ruang jiwa karena ruangan ini nyaman untuk ditinggali dan setelah Yun Che mati dan dia mendapat sistem dan juga ruang jiwa.

"Oh kalau begitu tunggu sebentar aku tidak memiliki senjata tunggu sebentar 'Elemen Tanah: Jurus Klon' ambil semua senjata bagus dikastil" Yun Che mengelaurkan salinan dirinya.

"Baik" Klon Yun Che.

"Maaf bisa menunggu sebentar aku mengambil senjata dulu tidak masalah bukan" Yun Che.

"Hmph Tidak masalah bocah" Athena mendengus karena dia yakin dengan pedang yang dia genggam merupakan pedang ilahi yang tak terkalahkan.

Setelah menunggu klon mengantarkan senjata dan peralatan seperti pakaian dan tameng dan Yun Che menelan semua tersebut dengan skill menelan. Peralatan menjadi konsisten semua elemen yang direncakan.

Yun Che mengeluarkan yang biasanya emas yang ada dilengan Kratos untuk membalikkan semua serangan yang sekarang bisa di ubah sesuai seleranya.

Dan memakai senjata hades pencabut nyawa yang telah dia ubah lebih keren senjata hades agak jelek karena durinya.

Karena memakai peralatan tersebut dia puas dengan pakain perangnya yang lebih ringan setelah dimasukkan kedaftar senjata tertelan tersebut.

"Oke mari kita mulai bertarung 'Paralel Ruang Petarung' Atas nama pejuang aku Yun Che menantang Athena apakah kau menerima?" Setelah ruangan tersebut berubah menjadi arena Yun Che berbicara.

"Aku menerima" Athena.

Dan mereka berdua teleport ke arena petarung.

"Hati - hati Xiao Che dia kuat" Xia Qingyue agak pucat, dia diluar arena yang diberi dinding pemisah transparan.

"Tenang saja" Yun Che bingung karena Xia Qingyue ini berbeda dengan yang di novel yang dia baca lebih perhatian 'yah lupakan saja dia istriku ngapain bingung lebih baik istrinya perhatian' berkata dalam hatinya sambil menggeleng tersenyum.

"bocah kenapa kau tersenyum apakah kau meremehkanku bocah bajingan matiii!! Shingggg" Athena menebas dengan mengayunkan pedang dewa guntur dengan stiap tebasan mengalir petir yang mengandung kehancuran.

"Sesuai dengan namanya pedang memiliki daya petir mengandung kehancuran jika kena ini akan fatal" Yun Che mengelak dengan sekuat tenaga seperti monyet melompat-lompat.

Dan kadang dia membalikkan dengan tameng yang ada ditangannya dan mengayunkan senjata hades sabit berantai sesuai dengan yang ada dengan ingatannya dan insting bertarung dari kratos.

"Boom... Boomm.." setiap langkah mereka akan hancur karena ruangan tersebut dapat diperbaiki sendiri sebab itulah pertarungan masih lancar.

3 hari berlalu di ruangan jiwa...

Waktu bertarung yang sengit ini mereka baik-baik saja karena mereka memiliki regenerasi atau pemulihan super cepat akan tetapi yang terluka adalah jiwa mereka karen tubuh dewa itu abadi tapi jiwa mereka hancur mereka akan mati.

Senjata mereka berdua adalah untuk membunuh dewa itu sendiri dan sebab itulah mereka yakin salah satu dari mereka pasti mati.

Athena lebih unggul dari pada Yun Che karena pengendalian jinchuriki monster ekor 10 dalam pengendalian penuh karena dari ingatan yang dia dapat dari kaguya outsuki.

"Ting..Booom...Ting" setiap senjata itu beradu maka akan ada kehancuran dari 9 elemen yang dikeluarkan Yun Che.

.
.
.
.
.

Strong Hacker System In MGAWhere stories live. Discover now