20: Asal Sistem

2K 100 16
                                    

Hari pun berlalu 20 hari dalam ruang jiwa Yun Che yang berevolusi menjadi manusia suci dan terjadi dan terjadi ledakan dikamar bangunan modren dialam jiwa.

"BOOM" Ledakan menyemprotkan cairan hitam menjijikkan lebih sedikit dari sebelumnya dari kepompong dan memancarkan cahaya emas.

"Hoooah akhirnya" Yun Che keluar dari kepompong berbeda dengan sebelumnya yang membawa aura sang pemimpin sekarang memiliki aura suci tanpa noda.

Sekarang wajahnya memiliki rautan yang lembut karena berevolusi yang awalnya bertanduk sekarang hilang mata masih ungu rambutnya sekarang berubah berwarna emas bersayap 9 terbentuk oleh cahaya.

*Ding*
____________________________________________________________

+ Evolusi jenis Host ke jenis Manusia Suci berhasil.
+ Anda telah menerima semua yang dipunya oleh Host pertama.
+ Layanan sistem Athena menerima anda karena layak menjadi pemilik sistem.
+ Layanan sistem terhadap perubahan fisik, keterampilan, Dll tubuh Host tidak tidur lagi tapi harus menahan rasa sakit.
____________________________________________________________

Dan Yun Che terkejut karena sengatan dari ingatan yang diadapat seperti dipaksa untuk ingat kejadian host pertama.

Host pertama bernama Rozer ston yang menciptakan sistem untuk kemakmuran masyarakat seperti membeli kebutuhan sehari-hari akan ditransfer kepada pemilik secara instan, informasi tubuh pengguna seperti kesehata,umur dan lain-lain dan rupanya Rozer terbunuh secara terencana oleh bosnya dan teman-temannya.

Karena ini merupakan trobosen revolusioner karena dapat menteleportasi benda dan menyimpan benda walaupun bukan makhluk hidup tapi benda mati merupakan hal penting karena bumi akan tidak layak ditempati oleh manusia karena lapisa ozo yang menipis.

Saat ini tim nasa masih mengeksplorasi planet tentu perlu persediaan maka penemuan ini diperlukan jika Rozer hidup maka hak cipta jatuh ke Rozer sendiri karena dia yang mengerjakan sendiri karena awal pembuataan dia dibilang gila karena idenya.

Meski begitu bos membuat keputusan yang awalnya hanya untuk membuang Rozer keluar dari tempat penelitian karena Rozer cerdas dan penelitian negara bermaksud mengangkat Rozer jadi bos baru berikutnya dan bos bermaksud memberi dana besar dan jika dia gagal dia akan dikeluarkan dan didenda dan mungkin juga bisa dikeluarkan dari tempat penelitian.

Akhirnya tidak sesuai dengan apa yang dia rencanakan dan berfikir untuk mencuri penemuannya dengan cara membunuh Rozer dangan meracuninya.

Rozer memakai alat penemuannya yang akan ditunjukkan untuk publik tapi teman-temannya mengajaknya makan karena keberhasilannya dan meracuni makanannya.

"Maaf Rozer untuk keegoisan kami karena meracunimu karena Bos mengancam kami jika kami tidak melakukan ini kami akan disingkirkan dari penelitian" Temannya Rozer dengan ekspresi sedih.

"Kaliaann baajingaa uhuk..uhuk" Rozer berwajah pucat menunjuk temannya dan batuk darah dan kehabisan nafas dan mati.
_______
_________________
_____________________________

"Bajingan" Rozer terbangun dari tempat tidur dan melihat sekeliling ruangan dia merasa sangat akrab dengan lingkungannya.

"Ini..... bukankah ini rumah nenek yang di gusur 28 tahun yang lalu?" Rozer bingung.

"Cuuu siapa Bajingan? Apakah tubuhmu baik-baik saja?" Nenek Rozer bingung dengan teriakan Rozer.

"Nenek? Aku nggak papa kok nek?" Rozer merangkul neneknya karena rindu neneknya karena neneknya meninggal karena serangan jantung karena kematian ayah Rozer dan ibu Rozer dan saudaranya karena kecelakaan dikarenakan melihat keadaannya sekarang dan sekarang dia yatim piatu.

Strong Hacker System In MGATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang