14: RUANG JIWA(1)

2K 119 5
                                    

"Dari mana kau tau aku murid frozen asgard dan dari mana kau tau soal ibuku????"Xia Qingyue dengan ekspresi membunuh.

"Tenang yuer aku tau kau murid frozen asgard karena serangan dingin yang kau lakukan saat pernikahan. Dan kalau soal ibumu, disini bukan tempat yang baik untuk diceritakan"Yun che.

"Baik lah, dimana kau akan certakan tentang ibuku?"Xia Qingyue dengan suara dingin.

"Baiklah pegang tanganku"Yun Che sambil tersenyum.

"Hn"Xia Qingyue memberi tangannya pada Yun Che.

Dan Yun Che menutup matanya, dan mata terbuka berubah bentuk rinegan-saringgan berwarna ungu berpola tomb 6 pada pola cincin lingkaran yang beraturan.

Ekspresi Xia Qingyue terkejut karen dia merasa kekuatannya ditekan merasa terancam ketika dia melihat mata Yun Che.

"Kamui" kata Yun Che dan terbentuklah spiral pada posisi mata sebelah kiri Yun Che, dan membuat tubuh Yun Che dan Xia Qingyue yang saling bergandengan tangan "Wushhhh.." perlahan mereka berdua perlahan menghilang menghilang dalam ruangan kamar pengantin.

Dan disuatu ruangan bisa dikatan cukup luas karena dilihat oleh pandangan tak berujung karena hanya ada rumput dan tidak ada pohon, tidak ada mahluk hidup seperti manusia dan hewan pada ruangan tersebut tapi anehnya ada bangunan modren yang besar dan bertingkat, bintang 6 yang berkesan mewah.

Dan terbentuk spiral pada depan bangunan tersebut dan keluar lah Yun Che dan Xia Qingyue dari spiral tersebut dengan ekspresi buruk "ukh" Yun Che ekspresi mau muntah dengan kulit pucat dan menutup mulutnya.

Sedangkan Xia Qingyue hanya ekspresi pusing dan tersadar "Siapa kau sebenarnya dan mata aneh apa itu?? Dan dimana ini? Jawab" Xia Qingyue menjauh dari Yun Che dan melakukan posisi akan menyerang dengan niat membunuh.

"Aku suamimu Yuerr aku Xiao Che, dan ini ruangan spesial jiwa pribadiku" Yun Che dengan pose berdiri membusungkan dada dengan ekspresi sombong.

"Uwekk...uhuk.." Yun Che muntah karena masih pengaruh dari teleportasi dan merusak ekspresi sombongnya yang songong sekarang minum air yang diambil dari cincin sepesialnya agar membuatnya stabil dari lemasnya.

"Mustahil mana mungkin vena mendalammu cacat dan dari lahir dan kekuatan apa yang kau gunakan tadi, apa itu seni iblis?" Xia Qingyue mengeluarkan panah es dari ketidak adaan dari kekuatan mendalam yang akan menyerang.

"Tunggu....
Baik aku jelaskan sekarang, masuk dulu oke dan kita bicara perlahan di dalam oke ceritanya panjang, oke" Yun Che dengan mengangkat kedua tangannya.

"Hmpp" Xia Qingyue mendengus dan menghilangkan panah es dan masuk bangunan modren.

Dan mereka memasuki rungan lantai satu yang berkesan mewah dengan parabot modren dan duduk disofa berwarna putih.

"Sekarang jelaskan"Xia Qingyue.
"Yang mana dulu dijelaskan?" Yun Che ekspresi bingung.
"Kekuatanmu yang kau gunakan tadi" Xia Qingyue dengan tanpa eksresi.
"Kekuatanku tadi namanya kamui itu donjutsu keahlian mata sharinggan dengan menyalurkan chakra pada mata" Yun Che.

"Apa itu donjutsu,mata saringgan dan chakra???" Xia Qingyue dengan ekspresi ingin tau.

"Menurutku Donjutsu itu sejenis jurus khusus atau unik yang hanya ada pada satu orang, mata saringgan itu salah satu keunggulan dari garis keturunan yang unik, chakra berasal dari buah dewa yang tumbuh dengan cara menyerap kekuatan dari dunia tersebut yang berbuah tunggal dan yang matang berumur 10000 tahun" Yun Che berkata dengan ekspresi berfikir.

"Berarti kau keturunan yang unik dan kau memakan buah dewa" Xia Qingyue mendapatkan kesimpulan dari mana asal kekuatan Yun Che.

"YA begitu lah haha" Yun Che.
.
.
.
.

Strong Hacker System In MGAWhere stories live. Discover now