18: Xia Qingyue

1.9K 117 12
                                    

Pov Xia Qingyue

Saya Xia Qingyue dari Klan Xia yang pemimpin Klan adalah ayah saya Xia Hongyi dan adik saya Xia Yunba sedangkan ibu saya adalah dongxue yang meniggalkan kami saat aku berumur 4 tahun yang membuat ayahku selalu sedih bila aku bertanya kapan ibu kembali.

Dan aku masih ingat waktu bersamannya dan juga berpesan dia akan pergi ketempat yang jauh kealam dewa agar dia dan keluarganya aman dari orang jahat yang ingin membunuhnya.

Dan saat aku berumur 7 tahun seorang wanita berpakaian putih dan wajahya tertutup dari tinggi postur tubuhnya orang dapat menyimpulkan wanita cantik yang berumur 20 tahunan dan kuat karena orang merasa tertekan oleh energi dingin yang dikeluarkan oleh tubuhnya.

Dia datang ke Klan Xia karena hanya mencari murid perempuan untuk sektenya dan yang diterima anak perempuan yang berbakat.

Dan saat mengecek dengan cara mengambil pergelangan tangan calon dan dia memiliki ekspresi kecewa dan tidak puas saat menggeleng walaupun wajahnya tertutup oleh kain.

Dan saat giliranku dia mengecek pergelangan tanganku aku merasa arus dingin dari tangannya aku melihat ekspresi terkejut dan bahagia seperti orang menemukan harta karun yang berharga dari cara matanya melihat.

"Siapa adik manis?" Xia Qingyue ditanya dengan suara yang digin tapi bermartabat, manis saat orang mendengarnya.

"Namaku Xia Qingyue" Dengan ekspresi agak takut.

"Jangan takut namaku Chu Yueli aku salah satu murid inti dari 7 peri sekte Frozen Could Asgard, Apakah kamu mau jadi muridku?" Chu Yueli dengan membusungkan dada ekspresi sombong.

Pengawal dan orang-orang disekitarnya terkejut sedikit ricuh karena sekte Frozen Could Asgard merupakan salah sekte yang kuat di benua ini walaupun muridnya hanya perempuan dan juga rumornya muridnya cantik-cantik suga bagi pria.

"Apakah aku akan menjadi kuat jika aku menjadi muridmu?" Xia Qingyue dengan ekspresi penasaran.

"Tentu saja kamu akan jadi kuat bahkan tidak ada yang akan berani menyinggung kamu dan keluargamu" Chu Yueli.

"Sungguh!!, maka aku akan menjadi muridmu. Hormat bertemu dengan guru" Xia Qingyue sedikit membungkuk karena dia ingin memiliki kekuatan untuk mencari ibunya dan membawanya kembali.

"Bagus-bagus murid yang baik kita akan berangkat 2 hari lagi dan kalian rahasiakan apa yang terjadi disini kalau tidak kalian menyinggung sekte Frozen Cloud Asgardku hmmph" Chu Yueli mendengus dan menghilang didalam manor klan xia.

Sedangkan pemimpin Klan Xia Hongyi ayahnya Xia Qinyue sedang dalam perjalanan bisnis dan hal terjadi didalam manor klan xia tersebut dirahasikan dan membuat dia tidak tau apa kejadian yang terjadi di klan xia.

Dan saat dia di sekte dia juga menceritakan kenapa dia mendambakan kekuatan itu karena kepergian ibunya kealam dewa dan pesan yang ditakuti ibunya.

Karena Chu Yueli ingin Xia Qingyue bekerja keras terhadap pelatihannya dia memotifasinya dan menyalahkan ayahnya yang tidak memiliki kekuatan untuk menjaga ibunya dari pembunuh yang mecari ibunya.

Dan walaupun itu benar Xia Qingyue tau ayahnya tidak tertarik kekuatan bela diri dan lebih memilih bebisnis berdagang itu juga membuatnya marah terhadap ayahnya karena walaupun kaya apa gunanya kalau tidak dapat melindungi ibunya.

Semenjak membudidaya Floating Cloud Secret Arts kultvasiku meningkat cepat walaupun harus membekukan hati atau menghilangkan semua emosi yang kupunya. aku tau kalau tidak ada yang namanya makan gratis didunia ini karena didunia ini yang lemah selalu diinjak oleh yang kuat.

Aku selalu pulang untuk melihat melihat keadaan saudaraku Xia Yunba dan akhirnya aku hampir berumur 16 tahun.

Yang merupakan saat perjanjian pernikahan yang dibuat oleh orangtuaku dengan Klan Xiao saat aku kecil.

Strong Hacker System In MGADove le storie prendono vita. Scoprilo ora