06:REINKARNASI

3.2K 179 12
                                    

Jiwa andi keluar dari tubuhnya dan pergi ke portal yang sudah di bentuk oleh sistem.

Dalam perjalan ruangan itu gelap dan perjalan tersebut jiwa andi sudah melayang jauh selama bertahun - tahun tanpa arah dan tujuannya.

"Sial kemana saya harus pergi di tempat yang gelap ini"Dengan jiwa yang tak tau arah dan tujuan dan sistem tidak pernah menghubungi Andi dan Andi tidak bisa menghubungi sistem yang membuatnya ingin menangis.

Dan dalam perjalanan melihat suatu robekan pada ruang dan dia pun pergi kesana dan memasuki ruang robek yang mengeluarkan cahaya tanpa ragu sedikit pun dan keluar dari sana.

MC kita pun melihat bahwa ia telah keluar dari jalur reinkarnasi dan tiba ditempat wilayah bangunan yang cukup identik dibilang kuno karena struktur bangunnannya tapi kesannya cukup megah.

Dan pas ia akan melayang ke suatu tempat untuk melihat lihat wilayah tersebuat MC kita ditabrak oleh cahya aneh yang cukup cepat dan 'Wusshhh' membawa jiwa Andi dengan cahaya tersebut membawanya kerumah yang bangunannya yang cukup megah di sekitar bangunan.

Dan membawa jiwanya ketubuh anak manusia yang kira - kira berumur 16 tahun kulitnya pucat dan wajahnya bisa dibilang tampan dan memasuki tubuh anak manusia tersebut dengan cahaya yang membawanya masuk ketubuh dan tubuh yang awalnya pucat mulai berubah kemerahan dan kembali bernafas.

Matanya perlahan terbuka dengan tubuh merasa sakit dan melihat ruangan bersih dan rapi membuat nyaman.

Kepala anak laki - laki itu sakit dengan posisi memegan kepalanya serasa kepalanya mau pecah dan berteriak "aduh...aww" dan ia mendapat gambar - gambar seperti menonton film pada ingatannya dan karena tidak dapat bertahan dari rasa sakit dan ia pun pingsan.

Karena teriakkannya membuat seseorang yang terburu - buru membuka pintu dan datanglah wanita yang cantik yang diperkirakan berumur 15 tahun tetapi memiliki ekspresi khawatir dan datang kearah anak yang merintih dan berkata "che kecil????" tapi anak laki - laki itu pingsan dan membuantnya cemas dan ia menangis dan berusaha membangunkan anak tersebut dengan mengguncangnya agar ia bangun.

"Aduh...aww dimana aku??"kata anak tersebut.

"Che kecil kamu di kamarmu.. akhirnya kamu bangun syukurlah terimakisih tuhan"kata wanita tersebut menangis tersedu - sedu.

Anak lelaki itu bingung dan ia melihat wanita tersebut familiar baginya, akhirnya ingat dan ia berkata "bibi kecil maaf membuatmu khuwatir, aku baik baik saja sekarang jangan menangis oke!!!"anak lelaki itu menghiburnya.

"Syukurlah kalau begitu, bibi akan memberitahu kakek kalau che kecil sudah bangun"katanya dan belari keluar ruangan tersebut.

Dan tinggal lah lelaki tersebut sendiri tertawa "haaahhaha akhirnya aku hidup kembali dan memakan ingatan host pertama dan yun che yang berreinkarnasi dalam novel ATG hhahaha ".

*Ding*
(Selamat terhadap host selamat dari bencana dan berreinkarnasi dengan sukses dan mendapat judul khusus *HACKER* silahkan lihat informasi status untuk lebih lanjut).

.
.
.
.

Strong Hacker System In MGAWhere stories live. Discover now