04: CURANG

3.5K 205 22
                                    

"1 permintaan apa yang saya minta banyak bagai mana caranya meminta lebih?????

"Hmm......*memikir* oh ada hhahahahaha"berbicara dalam hati.

Dengan ekspresi seperti orang ketauan selingkuh "opss system apakah engkau bisa membaca pikiranku????".

(Sistem membaca pikiran belum diaktifkan host).

"Untung saja belum diaktifkan. Oh ya !!!bisakah anda dinonaktifkan kira - kira 5 menit karena aku  malu dengan permintaanku?.

Dan buat permintaan dengan bantuan keyboard membuat kata permintaanku.

bisakah???".

(Bisa host, System akan di nonaktifkan dan di aktifkan lagi dalam waktu 5 menit.

Dalam hitungan mundur...
.....5
.....4
.....3
.....2
.....1
System di non aktifkan).

"Oh bisa hahahhahaha baik mari kita coba dari sekarang buat permintaan *ketikan* aku ingin permintaan tiada batas *ketik Enter*

*Ding* permintaan terkabulkan.

"Wow JACKPOT HAHAHAHHAHAHAHAHA uhuk ...uhuk" Dikarenakan tertawa keterlalauan.

"Hahahha Aku ingin poin sistem tak terbatas"

*Ding* permintaan terkabulkan.

"Aku ingin toko menjual skill, makanan dan hal - hal lainnya yang ada di anime naruto, anime one piece, wuxia MGA, wuxia BTTH, wuxia TODAG,.......... hilangkan semua kutukan dan efek sampingnya"

*Ding* permintaan terkabulkan.

"Aku............"

"Permintaanku, aku ingin tubuh cadis ertama raizel dalam komik noblesse buat tubuhnya jadi dewa dan juga rohnya buat skillnya tanpa efek samping buat dia tidak bisa bergerak dan beriaku skill untuk mengambil tubuhnya secara utuh beseta skill dan ingatannya".

*Ding* permintaan terkabulkan.

___________

*Ding**Permintaan anda ada pada fitur system sebut 'BUKA PENYIMPANAN' dan cara mengambilnya sebut nama item dan bayangkan dimana anda akan meletakkanya*

"BUKA PENYIMPANAN"
dengan penuh semangat Andi menyebut, melihat penyimpanan Andi shock penuh dengan ke bahagian dengan hal - hal yang ia minta memang ada.

"Wow aku terlalau jenius hahaha pujalah aku yang akan menantang surga hahaha tapi jangan khawatir aku tetap low profil kok aku tahu pepatah mengatakan 'KEKUATAN YANG BESAR PUNYA TANGGUNG JAWAB YANG BESAR' aku akui aku tidak mau cari masalah tapi jika menyinggung timbal balikku rasakan KEMURKAANKU"

"Baiklah kita mulai belanja dulu,kan aku orang kaya sebelum sistem aktif beli semua pakai semua selagi berlaku, mungkin pas SYSTEM aktif semua permintaan dihapus dan yang terpakai mungkin tidak dihapus karna sudah terpakai hohoho semoga itu terjadi ya tuhan".

Dan Andi memanggil item skill dan langsung mempelajarinya dengan fitur sistem skill dapat dipelajari dengan cara sistem mendeteksi dan Andi memilih belajar skill 'YA' atau 'TIDAK' dan item buff permanet (seperti kebal terhadap racun ,kebal terhadap kutukan DLL), Makan buah ajaib ,.........

Bersambung........

Strong Hacker System In MGAWhere stories live. Discover now