12:PERNIKAHAN(6)

2.2K 113 5
                                    

Mengenai Xiao Che, jika mereka mendengar namanya, mereka hanya bisa memikirkan kata "sampah" dan tidak memperhatikan karena mereka bahkan tidak ingat bagaimana tampangnya. Di Benua Langit yang Mendalam, seseorang tidak pantas mendapatkan martabat jika seseorang tidak memiliki keterampilan untuk mendukungnya. Itu adalah kenyataan pahit dan kebenaran universal yang diikuti oleh banyak orang, bahkan terhadap anggota dari klan yang sama.

Ekspresi wajah generasi Xiao yang lebih muda juga tidak konsisten. Mereka semua melihat Xiao Qingyue dan mata mereka mendustakan kegilaan mereka yang tak tertahankan. Saat mata mereka beralih ke Andi, mata mereka hampir meletus dengan rasa iri yang telanjang.

Murid luar Xiao Clan selalu memandang rendah orang cacat ini dan tidak pernah dalam mimpinya berpikir bahwa dia benar-benar akan menikahi harta nomor satu Floating Cloud City yang tak terjangkau. Perasaan tidak nyaman bahwa kedua orang di aula pernikahan membangkitkan mirip dengan makan lalat mati mentah.

Orang yang bertanggung jawab atas pernikahan itu adalah manajer logistik Xiao De.Upacara pernikahan dimulai pada seruan suaranya.

Pemimpin upacara pertama-tama memperkenalkan kedua mempelai dan kemudian membaca nama-nama dari daftar tamu terhormat yang datang berkunjung.

Saat ia melanjutkan, ekspresi Andi tetap netral tetapi di dalam hatinya berbenturan gelombang air. Apa pun yang dikatakan oleh pemimpin upacara setelah itu adalah sesuatu yang tidak bisa didengar Andi karena dia berulang kali merenungkan masalah yang sebenarnya dia pedulikan.

Karena energi dingin tangan dia berfikir berbeda dengan elemen chakra dan energi vena mendalam. Xia Qingyue untuk mencapai level 10 Alam Mendalam Dasar pada usia enam belas tahun menurut novel.

Suara pemimpin upacara berhenti. Setelah jeda singkat, suaranya menjadi delapan oktaf lebih tinggi:

"Busur pertama ke surga dan bumi!"

Pikiran Andi dengan cepat berputar saat dia melirik Xia Qingyue melalui sudut matanya sambil membungkuk ke arah pintu, ke langit dan bumi.

"Busur kedua untuk para penatua!"

Kedua orang itu berbelok 180 derajat ke arah Xia Hongyi dan Xiao Lie yang duduk dan membungkuk.

Xiao Lie dengan tegas mengangguk dan tersenyum penuh kasih pada Xiao Che dan cucunya yang baru. Xia Hongyi juga tersenyum dan berseri-seri dalam konten.

"Suami dan istri, tukar busur!"

Tubuh Andi berbalik ke arah Xia Qingyue dan pada saat yang sama Xia Qingyue juga berbalik menghadapnya.

Tindakan cepat yang tidak menahan keraguan atau penundaan ini membuat semua anggota generasi muda Klan Xiao mengepalkan gigi mereka. Dalam pikiran mereka, mereka percaya bahwa Xia Qingyue tidak rela memasuki pernikahan ini dengan bajingan yang lumpuh tetapi sebaliknya dipaksa untuk datang oleh klan Xia.

Yang mengecewakan mereka, bahkan sampai saat ini, tidak ada perlawanan sama sekali dari Xia Qingyue. Bahkan tidak ada garis tali dari dirinya yang diduga gagal melarikan diri yang mereka bayangkan telah terjadi.

Kedua orang membungkuk dan ketika mereka berdua saling membungkuk, Andi melihat mata dingin mengintip melalui celah tirai manik-manik .... Mata sedingin es itu mengungkapkan tidak ada jejak emosi.

Biasanya pada saat-saat seperti ini, orang banyak akan bertepuk tangan antusias, tawa nyaring dan sorak-sorai. Tetapi hanya beberapa orang yang secara otentik bertepuk tangan untuk pasangan yang sudah menikah, itu cukup aneh.

"Memang Penatua Kelima harus diberi selamat." Penatua Pertama Xiao Li yang duduk di sebelah Xiao Yunhai berkata dengan keanehan sinis dalam kata-katanya.

"Saya mengucapkan selamat kepada Anda dalam mewakili semua harapan baik Lima Penatua." Bahkan Penatua Pertama Xiao Li yang duduk di sebelah Xiao Yunhai mendengar cemoohan sinis aneh dalam kata-katanya.

Penatua Kedua Xiao Bo tertawa dengan keanehan yang sama yang datang dari pemimpin klan Xiao sebelumnya dan perlahan melanjutkan: “Penatua Kelima, mendapatkan cucu ipar yang begitu berbakat telah menambah kejayaan bagi Klan Xiao. Adapun Klan Xia mendapatkan menantu seperti itu, haha, juga cukup dapat diterima. Selamat."

Suasana di aula segera mendingin. Jika seseorang bukan idiot, mereka akan dengan jelas mendengar ironi yang tampak dalam kata-kata “selamat” yang keluar dari mulut mereka.

"Sabar Yun Che malam pengatin akan datang akan datang sebentar lagi jangan marah dulu nanti ada efek kupu-kupu nanti, sabar sedikit drama lagi ini akan jadi time line perubahan alur hohoho"Andi berfikir dalam hati sambil tersenyum.

**Ding**
(Nama host Yun Che telah di tetapkan karena tubuh yang diambil alih telah menerima sepenuhnya).

*Ding*
(Misi pernikahan tersembunyi selesai dengan nilai sempurna dan tidak mengubah alur cerita hadiah 10 ribu SP ).

"Oh dapat hadiah 10 ribu SP lumayan nama juga tidak apa-apa karena aku tidak akan menjadi otaku perjaka lagi hohoho ups kayak santa aja hahaha"
.
.
.
.

Strong Hacker System In MGAحيث تعيش القصص. اكتشف الآن