16: Evolution

2K 119 11
                                    

Masih didalam rungan jiwa Yun Che (Andi Saputra).

"Xiao Che apa yang terjadi padamu ?" Yun Che tertidur karena menstabilkan tubuh dari tekanan penguasaan terhadap skill yang masuk keotak Yun Che yang membuat Xia Qingyue panik dan cemas karena tanpa Yun Che bagaimana dia akan keluar dari ruang jiwanya Yun Che yang membuatnya panik dan menunggu kapan dia bangun dan membawanya kekamar bangunan moderen dialam jiwa.

____________________________________________________________

1 hari kemudian.....
____________________________________________________________

"Woahhhh tidur itu membuatku segar dan membuatku kuat, seperti naga kerjanya tidur saja" Yun Che.

"Apa yang terjadi padamu???? Kau membuatku panik saja" Xia Qingyue marah.

"Oh aku tidak apa-apa tadi aku cuma belajar keterampilan aku harus tidur agar aku faham akan  keterampilan tersebut aku adalah orang yang sepesial tanpa harus dipraktekkan agar mahir.

Kalau aku hanya perlu mengingat apa yang ada pada keterampilan dengan sempurna tanpa ada penyimpangan saat aku menggunakannya jadi jika aku tertidur lagi jangan cemas aku nanti bangun lagi oke!!!" Yun Che dengan ekspresi sombong.

"Seterah kau saja" Xia Qingyue.

"Aku perlu kekuatan lagi agar aku lebih percaya diri jika ada musuh kuat menghadang" Yun Che menjauh lagi dari bangunan.

"Dia melakukannya lagi, seterah mending kutivasi lagi" Xia Qingyue bermeditasi dan menyerap energi diruangan jiwa.

Sedangkan Yun Che mencari cari gulungan binatang berekor 1 sampai 9 didalam cincin tata ruang yang memiliki gulungan yang menumpuk segunung kecil.

"Hohoho akhirnya ketemu juga, aku akan membangkitkan kamu monster ekor 10 dan aku menelanmu dengan kaguya pas dibangkit lagi" Yun Che.

"Kichuyose no jutsu keluarlah" dan gulungan tersebut meledak dan membuat asap putih tebal dan ada terdengar seperti monster dengan geraman yang terganngu atau terancam.

Setelah asap menghilang terlihat lah wujud beberapa hewan seperti rakun, kucing dll bewarna aneh berukuran besar terbelenggu oleh rantai yang berukuran besar.

"Monster apa yang dilepas Xiao Che ini? Instingku merasa monster itu lebih kuat dari yang pernahku lihat apakah ini monster di alam dewa ?" Xia Qingyue terganggu berkultivasi karena adanya niat membunuh penuh denga kebencian pada monster-monster yang terbelenggu oleh rantai yang dipanggil Yun Che yang membuat Xia Qingyue bingung untuk apa dia memanggil monster-monster aneh yang belum pernah dia lihat.

"Gedomazhu, tangkap mereka" Yun Che memanggil patung gedo. Dan patung gedo mengelurkan rantai dari mulutnya mengenai monster-monter besar dan melakukan berbagai penolakan yang membuat perlawanan.

"roarrrrr manusia brengsek apa yang kau lakukan kepada kami. Kalian hina kalu berani lawan kami tanpa rantai menjijikan ini" geram monster marah.

"Oke mau melakukan perlawannan ya. tapi aku berbeda dengan yang lain sayang sekali Susanoo" Yun Che melapisi patung gedo dengan lapisan chakra susano yang memperkuat patung gedo dalam menarik monster-monster dengan rantai.

"Manusia celaka aku akan memakanmu jika aku bertemu denganmu lagi" geram marah monster.

"Hoho semoga beruntung " Yun Che mendengus.

Jiwa para monster ditarik keluar dari tubuhnya melalui rantai patung gedo secara berurutan dari ekor 1 sampai ekor 9 dengan berurutan pula mata patung gedo yang awalnya tertutup terbuka secara berurutan setelah jiwa monster yang dimakan.

Karena patung gedo adalah wadah dari perwujudan dari monster mistik ekor 10 itu juga akan membangunkan kaguya dari penyegelan yang dilakukan oleh anaknya rokudo senin dengan saudaranya.

Di karenakan adanya sel tubuh kaguya pada monster mistik ekor 10 secara otomatis jika monster mistik ekor 10 dibangkitkan maka kaguya ikut dibangkitkan karena hanya inilah yang direncanakan oleh kaguya sebelum ia disegel.

Lingkungan disekitar ruang jiwa sedikit terganggu karena titik pusatnya adalah patung gedo yang setelah menyerap jiwa 9 monster-monster berekor dan terjadilah pembelahan.

"BOOM roarrrrr" Terjadi ledakan dan juga geraman yang keras seperti monster yang telah bebas dan terlihatlah monster bermata satu dengan berpola riak dan tomb 6 berpola berwarna merah darah tubuh besar berekor 10 yang melambai-lambai mulut yang bergigi tajam yang banyak seperti mulut lintah.

"Wow monster mistik ekor 10 memang kuat hohoho dan juga kaguya belum bisa keluar karena tidak bisa melakukan tsukuyomi karena tidak ada bulan karena ini dialam jiwaku hah sayang sekali tapi tak apalah nasi telah jadi bubur" Yun Che cukup menyesal.

"Baiklah kita lakukan sekarang Keahlian Tingkat Ilahi : Menelan haaa" keluarlah lingkaran hitam dan menelan monster mistik berekor 10 dengan cara lingarak mengisap yang ada di sekitarnya.

*Ding*
____________________________________________________________

Selamat anda mendapatkan
+ Chakra Monster Mistik  Berekor 10.
+Penyembuhan diri Cepat.
+Kesempurnan dalam mengendalika elemen dan energi alam.
+Membagi klon tak terbatas.
+mendapat mata dari Monster Mistik  Berekor 10.
+Mendapat 56% esensi dari Monster Mistik  Berekor 10.
+Mendapat 33% esensi dari kaguya.
+Mendapatkan tubuh dan jiwa beserta ingatan kaguya dengan Monster Mistik  Berekor 10.
Tubuh anda akan tertidur untuk menstabilkan dibutuhkan 30 hari untuk penyesuain untuk kestabilan agar tidak meledak
5...
____________________________________________________________

4....

"Oke sekarang tukar mata dengan mata dewa ke 9 di novel king of god dan juga telan tubuh Cadis Ertama Raizel" Yun Che mengeluarkan toples yang berisikan 2 mata berwarna emas dan toples beriak yang mengakibatkan mata dalam toples berubah menjadi mata yang merah darah monster mistik berekor 10.

3.....

"Keluar *Boom* sekarang Keahlian Tingkat Ilahi : Menelan" Yun Che mengeluarkan gulungan dan bergumam gulungan meledak dan terlihatlah tubuh Cadis Ertam Raizel yan berwajah tampan.Dan mengeksekusi jurus menelan tubuh, Cadis Ertama Raizel ditelan oleh bola hitam menjadi pusaran yang menghisap semua yang ada pada kisarannya.

2.....

*Ding*
____________________________________________________________

Selamat anda mendapatkan
+ Mendapat Tubuh dan jiwa beserta ingatan dari Cadis Ertama Raizel.

+ Mendapat 100% esensi abadi dari Cadis Ertama Raizel pangeran vampir ningrat.
+Mendapat pengendalian penuh terhadap darah tanpa efek samping.
+Mendapat penglihatan infraret terhadap suhu tubuh mahluk hidup.
+Mendapat mata dewa urutan ke 9 yang terkuat.
_

__________________________________________________________

*Ding*
(Syarat Evolution terpenuhi apakah anda ingin melakukannya sekarang?
[YA] atau [TIDAK] ? ).

"Ya" Yun Che menjawab cepat.

1.....
(Anda tertidur diperpepanjang 60 Hari untuk berevolusi)

*Ding*

Catatan penulis :
- Maff jika ada atas kesalahan penulisan nama, tempat dan kisah yang tidak cocok terhadap cerita yang sebenarnya. saya masih tahap percobaan menulis novel fanfic saya. Saya Defri Caniago mohon dukungannya.

~~~Terima_Kasih~~~

Strong Hacker System In MGATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang