03: 1 PERMINTAAN

4K 184 9
                                    

Pov Normal

Malam hening dengan percakapan MC kita masih berlanjut.

"Kenapa pindah dunia bumi itu berbeda 10x lipat dari dunia wuxia".

(Dikarenakan dunia wuxia memiliki kekuatan alam yang mempermudah pemindahan dan juga merobek portal dunia juga mengganggu kestabilan dunia tersebut.

Sedangkan dunia bumi memiliki kekuatan alam yang tipis kadang - jarang dan sistem membantu kurangnya stabil pada portal yang robek Host).

"Oh begitu yang terjadi, Dan juga tadi saya merasakan sakit kepala dan mendapat ingatan yang aneh dan kemudian ingatan tersebut sepertinya terputus???".

(Itu adalah ingatan Tuan rumah Host pertama. Dan ingatan itu terputus karena memiliki kekuatan dari host pertama dari masa hidupnya dengan hal - hal kekuatan magis yang host pertama yang tidak bisa tanggung tubuh anda fana dan semua pengetahuan host pertama yang rohnya telah dimakan oleh tuan rumah yang kedua yang itu anda host).

"Oh berarti host pertama bukan fana, Dan kenapa dia bisa rohnya kumakan? pada hal rohku juga fana sesuai tubuhku bukan dan mengapa iya ada ditubuhku dan dari mana anda berasal??? Siapa penciptamu".

(Tuan rumah pertama dari masa depan bumi anda host dan pergi ke dunia para dewa karena terlalu menyilaukan membuat orang - orang terkuat didunia yang iya kunjungi terancam dan ingin memusnahkannya dan terjadilah perperangan berlansung siang dan malam selama sebulan yang host pertama kalah dan kabur ketempat anda host dikarekan perperangan membuat host pertama memiliki tubuh cedera parah dengan rohnya melemah dan melilih anda karena roh anda lebih lemah dan tetapi roh anda menguat karena sengatan listrik dan roh host pertama bertamah melemah dan kalah dari roh anda host dan menyerang balik dan dimakan.

Dan saya System untuk mewujudkan mimpi tuan host pertama yang ia buat dari pengetahuan dan penilitian host pertama dan diberi roh athena dalam video game "GOD OF WAR" itu yang System ketahui).

"Oh begitu, Terimakasih buat setrum listrik kun telah menyelamatkan saya hahahahhhahh....."

Ding****

(Ucapan selamat datang kepada tuan rumah host memberi 1 permintaan dari system untuk mencapai tujuan atau pun cita - cita host).

Bersambung......

Strong Hacker System In MGAWhere stories live. Discover now