10:PERNIKAHAN(4)

2.3K 120 3
                                    

Setelah itu, Xia Yuanba berbalik ke arah pintu masuk Xia Clan dan berlari seperti segumpal daging yang bergerak.

Prosesi datang di pintu masuk Xia Clan. Di pintu, Andi melihat Xia Hongyi yang tersenyum. Dia dengan cepat turun dan berdiri di depan Xia Hongyi. Dia dengan hormat menyapa, "Paman Xia."

"Haha, setelah sekian lama kau masih memanggilku paman?" Xia Hongyi tertawa.Perawakannya tidak tinggi karena dia tampak seperti pria setengah baya yang normal sedikit kelebihan berat badan.

Meskipun jika seseorang memandangnya dan kata-kata "sederhana dan jujur" muncul di benaknya, tidak ada seorang pun di seluruh kota Floating Cloud yang berani memandang rendah dirinya.

Mata Andi cerah dan dengan sopan menjawab, "Ayah mertua."

Dia selalu menghormati Xia Hongyi karena Hongyi adalah saudara lelaki ayahnya. Sejak usia muda, dia menderita melalui tatapan mencemooh banyak orang, tetapi Xia Hongyi selalu peduli padanya.

Meskipun ia dilahirkan dengan urat nadi yang melumpuhkan, Xia Hongyi tidak pernah melanggar perjanjian yang dibuatnya dengan ayahnya; perjanjian bahwa Xia Qingyue akan menikahi Xiao Che begitu dia berusia enam belas tahun.

"Haha, bagus!" Xia Hongyi mengangguk.

Dia mengulurkan tangannya dan menepuk pundak Xiao Che, "Cheer, mulai hari ini, aku akan memberikan Xia Qingyue padamu.

Meskipun kau bukan pahlawan besar, kau adalah putra Xiao Ying sehingga aku dapat memiliki ketenangan pikiran ketika aku memberi Anda putriku.

Ayahmu Xiao Ying adalah pria yang luar biasa. Menjadi saudaranya yang disumpah adalah sesuatu yang tidak akan pernah aku sesali seumur hidup ini karena dia adalah pria yang bergairah dan benar.

Kau adalah putra Xiao Ying. Meskipun urat nadamu yang dalam rusak, Saya tidak percaya bahwa Anda akan tetap menjadi orang biasa di masa depan. "

"Perlakukan putriku dengan baik. Bagi mereka yang berbicara omong kosong dan hanya bisa mengepakkan mulut mereka dengan kebencian, persetan mereka semua. ”

Mata Andi membara karena marah karena iba dengan xiao che orang memperlakukannya seperti sampah.

Dia dengan tegas menganggukkan kepalanya perlahan, “Ayah mertua, jangan khawatir.Meskipun orang-orang menganggapku jijik sekarang, karena urat nadiku yang dalam lumpuh, seekor naga yang tertidur akan terbangun dari jurang maut tunggu saja.

Saya akan membuat orang-orang yang memandang rendah saya dan mereka yang berpikir bahwa Klan Xia mengambil sampah untuk menantu mereka dengan patuh menutup perangkap mereka. "

Xia Hongyi terkejut dengan ledakannya .... Dia selalu tahu Xiao Che berpikiran lemah dengan temperamen lembut dan perasaan rendah diri yang tidak disadari.

Ucapan Xiao Che yang tak kenal takut, mata yang tajam dan ketenangan membuatnya melihat Xiao Che dalam cahaya baru ... yang benar-benar berbeda dari sikapnya sebelumnya.

“Bagus!” Xia Hongyi mengangguk dan menepuk pundak Andi lagi, “Aku tahu bahwa putra Xiao Ying tidak akan menjadi anak biasa. Saya akan menunggu hari naga ini muncul. Baiklah sekarang, Qingyue sedang menunggumu"
.
.
.
.
.

Strong Hacker System In MGAWhere stories live. Discover now