22: Hadiah Tampan

2.5K 127 44
                                    

Pov Xia Qingyue

Diatas Arena pertarungan sengit antara Yun Che dan Athena masih memanas. Xia Qingyue cemas dipinggir lapangan yang di batasi dengan dinding transparan karena dia tidak tau siapa yang akan menang karena dia tidak dapat melihat pertarungan dikarenakan ranah dari Yun Che dan Athena bagaikan langit dan bumi.

Jadi dia tidak dapat melihat atau mengikuti pertarungan yang didepan dia sendiri karena dia hanya melihat bermacam-macam elemen seperti api, es, petir,dll dan juga jurus aneh Yun Che seperti seribu bayangan, susano, jurus mata saat dia memasang jurus dia akan mundur.

Xia Qingnyue dapat menyimpulkan kalau Yun Che masih belum punya pengalaman dalam bertarung karena awal bertarung dia akan terluka dan pakaiannya sobek walaupun bergenerasi dia dapat melihat Yun Che kesakitan saat memakai jurus anehnya dia akan berhenti sebentar seperti orang berfikir 'jurus apa saya gunakan untuk mengalahkan lawanku?'.

Tapi pas 4 hari berlangsung saat mulainya pertarungan dialam jiwa akhirnya Yun Che mengalahkan Athena dengan menyegel, mencabut roh Athena dengan senjata Yun Che yang bisa dia ubah sesuka hatinya dan menyerap keahlian senjata yang ditelan melalui jurus ilahi yang dia gunakan keahlian senjata Hades dan menelan tubuh Athena agar kekuatannya kembali.

Dan Xia Qingyue agak marah  saat kata-kata Yun Che saat mengekse*usi Athena.
____________________________________________________________

Pov Yun Che
4 Jam Sebelum kekalahan Athena

'Sial walaupun bertarungku mulai membaik dengan ingatan Rozer dan Kretos. tapi Athena ini sangat ulet dan pedang petir itu terlalu merusak jiwaku apa yang harus aku lakukan???' Yun Che berfikir sambil mengayunkan sabit berantai yang dilapisi dengan api amatrasu.

Yun Che juga melukai Athena dengan kerusakan jiwa dengan cara mengayunkan senjata sabit berantai dengan herizontal vertikal berputar seperti combo dari Kretos saat menggunakan senjata bertipe ini.

Dan kadang membalikan serangan laser petir yang merusak dari pedang dewa petir dengan tameng yang melilit lengan kanan Yun Che.

'Oh aku lupa aku punya Sistem sial apakah kepalaku terjepit pintu karena terlalu bodoh membuang waktu dan masokis atas rasa sakit yang aku terima dari serangan Athena? Sial'

Seorang manusia kadang akan lupa saat mereka kuat, kaya, punya jabatan tinggi mereka lupa siapa yang menolong mereka saat mencapai hal tersebut karena mereka percaya bahwa itu hasil kerja keras mereka sendiri.

Dan melupakan jasa dari orang menolong mereka seperti Yun Che melupakan sistem saat dia merasa tak terkalahkan dari langit maupun bumi.

'Aktifkan layanan sistem terhadap fitur pikiran dan tunjukan jurus penyegel terkuat ditoko' Yun Che bebicara melalui pikiran.

*Ding*
(Layanan melalui pikiran diaktifkan dan permintaan Host ditampilkan)

Yun Che melihat daftar jurus penyegel dari harga terendah sampai yang termahal.
____________________________________________________________
TOKO JURUS SEGEL

1. Segel hewan normal [10 PS]
2. Segel pengendali hewan normal [30 PS]
3...
4...
967. Segel tiang Roh Dewa [888850000 PS]
968. Segel Dewa mengkaburkan penglihatan masa depan atau nabuat [889999000 PS]
969. Segel 9 bintang surga ilahi [999999000 PS]

POIN SISTEM HOST : 150755
____________________________________________________________

Dan Yun Che mengedit Poin Sistem dengan efek judul Hacker yang merupakan judul super OP dapat mengedit fitur yang berlogo  pensil pada sistem.

Dan membeli semua jurus segel super mahal dan rupanya itu masih harga diskon karena dia baru mendapatkan sistem agar Hostnya semangat mengumpulkan Poin Sistem tapi Yun Che tanpa pandang bulu untuk kekuatan kuat yang ada di sistem dibeli semua dengan Poin Sistem yang dia hack.

Kalau tau para kulivator saat  Yun Che menjadi kuat hanya dengan cara sebut sistem ubah poin sistem untuk membeli yang di sediakan sistem seperti jurus ilahi seperti memilih sayuran dipasaran karena jurus ilahi ada puluhan disini.

Sedangkan kulivator mencapai kekuatan agar mereka kuat bertahun-tahun usaha jika mereka anggota sekte inti dan akan menjadi penerus master sekte mereka akan memperoleh 1 atau 2 yang hanya dimiliki sakte ini tapi sekte tersebut hanya dialam dewa.

Dan ada dilelang akan diperebutkan dengan harga yang super mahal dan walaupun mereka memenangkan pembelian mereka akan dikepung dan diperebutkan dengan sungai darah.

Sedangkan Yun Che memilih-milih dan furtasi karena hanya ada puluhan jurus dewa agar dapat mengalahkan Athena.

Pertarungan berlangsung sedikit membalik karena Yun Che mengkaburkan penglihtan nabuat yang dimiliki dengan Athena dan Yun Che mengeluarkan jurus super OP yang dibeli dengan sistem melalui poin citnya.

"Hohoho sekarang rasakan bagaimana rasanya rasa sakit Athena dengan kekuatan bulan a..??? maaf kenapa aku mengatakan mantra film kartun anak-anak. Dengan kekuatan surga Yin dan Yang .......aku menyegel lawanku 9 bintang surga!......" Yun Che melantunkan manta segel surga 9 bintang dan segel lainnya seperti Athena seperti patung dibuat karena  Yun Che menggunakan semua segel yang dia beli melalui sistem dan mengeksekusinya ke Athena.

"Hahaha sekarang kau kalah wanita jahat berhati dingin seorang wanita yang menganggap orang seperti pion....<berbicara seperti tak ada hari esok seperti wanita itu super jahat> hahaha aku seperti power anjirit maaf power ranger maksudnya" Yun Che berpose seperti seorang pahlawan memberi kata-kata pada musuhnya sebelum lawannya dikalahkan walaupun dia berlebihan.

"Eksekusi pencabut jiwa dan roh dewa maut dan telan" Yun Che mencabut roh Athena dari tubuhnya dan menelan tubuh dengan pedang yang dia dapatkan.

*Ding*
____________________________________________________________
Memusnahkan Athena    ✔
Hadiah:
1. Pedang surga petir pemusnah.
2. Sistem berevolusi.
3. Jiwa dan raga Host berevolusi kekaisar manusia.
4. Mengingat dengan sekali lihat.
5. Jiwa dan raga Host dapat dibentuk dengan setetes darah Host jika mati.

Host akan merasa sakit karena efek tidur telah ditiadakan akan berlansung 2 hari harap bertahan Host.
____________________________________________________________

"Ehh kok tidak ada pemberitaun ya atau tidak apakah ini harus wajib yah jika ada aku memilih tidak hah sayang sekali walaupun hadiahnya tampan lupakan saja kulivator memang harus diperkuat dari rasa sakit karena inilah jalanku" Yun Che dan Xia Qinyue ditelepor kembali kelingkungan alam jiwa setelah Yun Che memenangkan pertarungan.

Saat Xia Qingyue akan marah ke Yun Che karena kata-kata Yun Che sebelum mengekse*usi Athena dia tersinggung karena awalanya Xia Qingyue menggap Yun Che seperti yang diucapkan Yun Che cukup tepat tapi dia berubah pikiran setelah dialam jiwa melihat bagaimana Yun Che menjadi kuat melampaui dia yang merasa dia seperti semut di Yun Che.

Xia Qingyue juga merasa dirinya egois selama ini karena selama ini dia telah berhati beku dan tidak berperasaan walaupun orang luar memandangnya dirinya baik walaupun bersikap dingin tapi dia tau karena hampir semua murid sekte frozen Asgard seperti itu terhadap laki-laki yang diajarkan disektenya.

Tapi setelah hati bekunya telah mencair dia memulai berfikir jernih dan dia merasa bersalah terhadap ayahnya dan hanya menyayaingi adik dan ibunya saja dihatinya.

Tapi dia cukup tersinggung dari kata-kata Yun Che mungkin saja lawannya Athena mungkin serupa dengannya saat dia berhati beku dan mungkin saja dia menutup hati terhadap semua orang

"Xiao Che kamu jang..... Xiao Che apa yang terjadi padamu, mana yang sakit ambil obat ini mungkin dapat meredakan rasa sakitmu" Xia Qingyue baru saja dia mendekati Yun Che dan mau menceramahinya Yun Che berteriak kesakitan menjerit seperti seekor babi.

"Aw... sebentar Yueer aduh <jeritan kesakitan> ti-tidak apa-apa ini me-memang rasa sakit ini ha-harus di tanggung ja-jangan khawatir" Yun Che berkata tersenyum berkata tergagap karena menahan rasa sakit seperti tubuh dicincang dan dibakar seperti disayat dan tubuh panas seperti terbakar.
.
.
.
.

Strong Hacker System In MGATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang