Part 15

27.1K 3.9K 423
                                    






Penampilan Renjun Chenle dan Haechan berakhir dengan standing Aplaus meriah dari hadirin. Renjun telah menambah daftar idola baru di SM SHS.

Setelah ketiganya undur diri, Jeno naik dengan wajah agak gugup dan kerutan di dahinya terlihat jelas. Bahkan ia kembali mengejar Haechan yang akan kembali ke backstage dan menariknya kembali ke panggung. Haechan yang kebingungan hanya menatap Jeno heran.



" Baiklah. Luarbiasa s-sekali penampilan dari rekan k-kita bukan?" Jeno benar-benar terlihat kaku. Haechan kembali mengaktifkan microphonenya dan mendekatkan ke mulutnya agar suaranya terdengar jelas.


" Ada apa Jeno-ssi? Kau terlihat gugup?" Haechan berusaha terlihat bergurau. Jeno menatapnya penuh arti, lalu memperlihatkan list acara ke Haechan. Ekspresi wajah Haechan seketika berubah seakan teringat sesuatu. Setelah saling lirik, mereka akhirnya menghadap penonton yang juga terlihat bingung dengan host acara mereka itu.

Beberapa orang tampak berbisik dan bergumam.

" Kami dan mungkin juga kalian akan merasa sangat-sangat kaget dengan hal ini..." Haechan kini mengambil alih suasana.

" Penampilan kali ini benar-benar tidak kami duga sebelumnya. Dan list yang ini berbeda dengan list kami saat gladi kemarin..."

Bisik-bisik keheranan kini lebih keras dari sebelumnya.

" Kalian akan sangat terkejut. Aku jamin itu."

Suasana berubah menjadi riuh, meneriakkan keheranan mereka.


" Kita akan saksikan sebentar lagi." Haechan meneguk salivanya sendiri. Lalu melirik Jeno, meminta Jeno untuk  melanjutkan.


" Sepertinya kalian sangat bingung kan? Ya. Kami berdua juga." Ucap Jeno.

" Aku tidak akan membuat kalian lebih penasaran lagi. Kita saksikan penampilan...."



" Na Jaemin."


Keributan yang tadi di timbulkan langsung berubah senyap mendengarkan ucapan pelan Jeno itu. Semua mata melotot ke arah panggung yang baru saja di tinggalkan Jeno dan Haechan itu.


Lampu panggung dimatikan hingga keadaan panggung menjadi gelap. Semua menahan nafas ketika mendengar intro musik dari lagu yang cukup booming sekitar tahun lalu. Intro musik Black on Black menggema di seluruh ruangan aula.


Lampu panggung kembali menyala, menampilkan seorang Na Jaemin di tengah-tengah panggung, sendiri.


Lampu panggung kembali menyala, menampilkan seorang Na Jaemin di tengah-tengah panggung, sendiri

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Semua orang yang sedari tadi menahan nafas sekarang bersorak tertahan ketika Jaemin mengeluarkan suaranya untuk menyanyikan part rapp awal bagian lagu itu dan pelan mengikuti musik. Suaranya terdengar sangat pas dengan bagian itu.

Stranger | Jaemren ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang