Part 23

34.5K 3.3K 1.5K
                                    








Renjun yang baru selesai mandi itu memperhatikan Jaemin dengan tubuh toplessnya menggeliat di atas ranjang. Wajahnya agak bersemu ketika memikirkan semalam ia tidur memeluk tubuh setengah telanjang Pemuda Na itu.




Renjun yang masih memegang mug berisi teh jasmin itu mulai duduk di meja belajar Jaemin dan memperhatikan pemuda Na yang mulai bangkit duduk sembari menguap lebar, pemandangan pagi yang lucu bagi Renjun sehingga pemuda Huang itu tersenyum kecil.







" Tidak pernah rasanya tidurku senyaman ini sebelumnya." Jaemin dengan suara serak khas bangun tidur itu pun menguap lagi, matanya yang berair karna menguap menatap Renjun yang sedang menatapnya dengan tersenyum sembari bertopang dagu.



" Jaemin dengan suara serak khas bangun tidur itu pun menguap lagi, matanya yang berair karna menguap menatap Renjun yang sedang menatapnya dengan tersenyum sembari bertopang dagu

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.






" Dan tidak ada pagi yang lebih baik dari pagi ini. bangun dari tidur yang berkualitas, saat membuka mata melihat seseorang yang sangat indah sedang tersenyum dengan sangat cerah." Jaemin bergumam kali ini. Renjun yang sedang tersenyum itu jadi melengkungkan senyumannya ke bawah.



" Aku tidak tau kalau kamu bisa se cheesy ini."

Jaemin tersenyum kecil menanggapi. Di usap-usapnya perut ber-absnya itu sebentar lalu ia bangkit berdiri hendak mandi.


" Bahkan kamu lebih dahulu bangun daripada aku. Ahh. Kenapa aku lapar?" jaemin terlihat seperti bermonolog lalu masuk ke kamar mandi.

Renjun hanya menggeleng heran sembari menyesap teh hangatnya.







^*^


" Jaem. Kamu mau kemana?" Renjun menatap Jaemin yang tampak rapi itu.




" Aku ingin pulang sebentar rumah." Jawab Jaemin.



Renjun tampak berfikir lalu dengan ragu menatap Jaemin.




" Apa aku boleh ikut?" Tanya Renjun ragu. Jaemin menoleh kepadanya lalu tersenyum.







 Jaemin menoleh kepadanya lalu tersenyum

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.
Stranger | Jaemren ✔Where stories live. Discover now