Part 29

19K 2.5K 177
                                    



Jaemin membantu Mark menumpuk barang-barang di dalam tenda mewah penginapan mereka. 7 orang dalam satu tenda. Jaemin di bantu Mark yang sebelumnya menyusun pembagian tenda tersebut membuat Jaemin, Mark, Haechan, Renjun, jisung, Jeno dan Chenle berada dalam satu tenda.


" Yang lain mana?" Tanya Mark membuyarkan suasana sepi itu. jaemin menoleh sekilas.

" Di pinggiran danau." Jawabnya dengan nada datar. Mark ber-ohh sebentar.

Memang, setelah selesai pengarahan tentang acara camping mereka, 5 anak itu telah menghilang di antara siswa-siswa yang lain, meninggalkan tenda besar itu dalam keadaan berantakan karna mereka asal melempar barang.


Setelah mereka selesai merapikan tas-tas itu, Mark keluar sedangkan Jaemin masih duduk di pinggiran ranjang empuk berukuran King Size dan nantinya Jeno Mark Jisung dan dirinya akan tidur di lantai beralaskan kasur tipis. Tapi itu lebih dari cukup, karna di bawah lantai kayu tenda penginapan ini ada pemanas ruangannya.


Setelah bosan menatap sekelilingnya, Jaemin bergerak keluar tenda dan mengambil toa yang berada di meja di depan tenda Lee Taeyong Saem.




" Perhatian semuanya. Kembali berkumpul sesuai kelompok yang telah di tentukan." Suara serak Jaemin yang berbicara melalui toa itu pun mengalihkan perhatian membuat mereka bergegas kembali berbaris berkumpul sesuai kelompok.




" Setiap ketua kelompok laporkan, apakah tenda kalian telah di rapikan?"

Semua ketua kelompok menyatakan kesiapannya. Jaemin mengangguk pelan. Lalu melanjutkan.

" Sesuai roundown kegiatan, kalian persiapkan makan siang perkelompok dengan semua bahan-bahan yang ada di tenda komsumsi. Perwakilan kelompok mengambil bahan-bahan yang tertera di list yang akan saya bagikan." Setelah mengucapkan itu, Jaemin mengambil kertas-kertas kecil yang menumpuk di meja di belakangnya lalu membagikan ke tiap ketua kelompok.


" Setelah acara memasak dan makan siang kalian boleh berkeliling selama satu jam dan kembali berkumpul setelahnya untuk kegiatan selanjutnya."

Para anggota camping tampak bersemangat karna acara selanjutnya itu adalah bersampan mengelilingi danau atau telaga kecil yang berada di resort.

Jaemin segera membubarkan barisan dan beberapa orang perwakilan dari kelompok menuju tenda konsumsi dan selebihnya menyiapkan tempat untuk memasak di depan tenda masing-masing. Di kelompok Jaemin, Jeno dan Haechan bertugas mengambil bahan makanan.

Jaemin tidak segera kembali ke tendanya melainkan menemui Taeyong yang berada di dalam tendanya melaporkan segala sesuatunya kepada kepala sekolah mereka melalui telepon.



Saat Jaemin kembali menuju tendanya perdebatan panas antara Haechan dan Mark menyambut kedatangannya.


" Tidak hyung tidak. Aku tidak akan membiarkanmu menyentuh apapun yang ada disini." Haechan berseru galak. Sedangkan Mark tampak kehilangan akal. Sedangkan Chenle sibuk tertawa bersama Jeno, Renjun yang tidak peduli terus saja mengiris bawang bombai serta Jisung yang terlihat bingung menatap Mark dan Haechan.

" Hyung bisa--"

" Iya bisa mengacau. Pergi sana." Serobot Haechan. Mark menggaruk kepalanya yang tidak gatal.

" Mark Hyung bisa mengupas buah Haechan." Ujar Renjun yang merasa kasihan melihat ketidakbergunaan Mark. Mark dengan semangat menyambar dengan seruan 'maja!'

Stranger | Jaemren ✔Where stories live. Discover now