Part. 18

1.5K 168 6
                                    

Dia merasa sangat gila. Dia sudah memiliki ide ini ketika dia bahkan belum mengenalnya terlalu lama!

Dia adalah seorang anak muda dengan pikiran dan ambisi ah. Dia bukan bibi celaka seperti itu, jadi Lin Qingqing, setelah mencaci-maki dirinya sendiri, terbangun dari pikirannya yang sesat.

"Qingqing?"

Suaranya yang sedikit terangkat akhirnya menariknya kembali, dan dia melihat beruang abu-abu kecil ketika dia menyerahkannya kepadanya. Memang, dia telah memenangkannya untuknya.

Lin Qingqing menatap pria yang berdiri di depannya, yang berjarak satu langkah, wajahnya yang tampan dengan senyum lembut.

Tiba-tiba dia memikirkan gambar yang baru saja dia bayangkan, dan pipinya terbakar. Dia merasakan dirinya memasuki trans sekali lagi. Dengan cepat, dia menoleh, mengambil beruang itu dan berkata kepadanya dengan suara setenang mungkin: "Terima kasih."

Dia tidak yakin apakah dia menganggapnya aneh, tetapi dia tidak mengatakan apa-apa lagi. Dia bertanya Little Dumpling apa yang dia inginkan dan dia menunjuk ke lumba-lumba kecil. Beberapa saat kemudian, ia memenangkan lumba-lumba kecil untuk Little Dumpling dan kembali.

Kemudian, keluarga dari tiga pulang dengan mobil, dengan Yi Zeyan mengemudi di depan dan dia dan Xiao Yuan di belakang. Dia merasa bahwa dunia pasangan ayah dan anak terpisah dari dirinya sendiri. Milik mereka cerah dan indah, sementara miliknya hanya berisi beberapa hal aneh; hal-hal merah muda dan memalukan.

Lin Qingqing menemukannya tidak bisa dijelaskan. Bagaimana dia bisa memiliki gagasan tentang Yi Zeyan? Benar, tidak dapat disangkal bahwa dia tidak membenci pria ini. Dia bahkan memiliki perasaan yang baik untuknya, tetapi semua ini berasal dari rasa hormat. Awalnya, dia bahkan secara tidak sadar menjauh darinya. Dia sangat menarik dan dia tidak berani membuat kesalahan di depannya. Jadi, dapat dianggap bahwa apa yang dia pikirkan tentang dia adalah reaksi yang sangat murni dan sangat umum dari gadis normal terhadap anggota populasi pria yang sangat baik.

Itu adalah perasaan yang baik, pusing.

Tapi sekarang, anehnya, dia punya ide erotis tentang Yi Zeyan, sesuatu yang melampaui batas rasa hormat dan kekaguman. Pikirannya membelok ke tempat yang sangat berbahaya dan dia merasa bahwa dia celaka sampai mati.

Karena gagasan celaka ini, dia bahkan tidak berani menatap Yi Zeyan lagi. Keadaan linglung terus berlanjut sampai saat makan ketika Xiao Yuan yang duduk di sebelahnya tiba-tiba memuntahkan makan malamnya.

Lin Qingqing segera bangun dari kondisinya yang seperti mimpi dan buru-buru bertanya: "Ada apa, Xiao Yuan?"

Dia mengerutkan kening dan menutupi perutnya: "Bu, aku merasa sakit. Aku ingin muntah."

Pengurus rumah tangga telah membawa mangkuk, dan Xiao Yuan mengeluarkan suara sebelum dia muntah sangat banyak.

Hari ini, keluarga Cheng Yin dan saudara Liu (E / N: Xiuyuan dan Wenqian) tidak datang untuk makan malam. Hanya keluarga Yi, termasuk Zhang Shuxi, semua berkumpul di sekitar.

Zhang Shuxi buru-buru memberi tahu pengemudi: "Pergi dan dapatkan dokter dari kilang anggur."

Lin Qingqing membantu Xiao Yuan dan pergi untuk mendukungnya. Yi Zeyan yang lebih berpengalaman mengambil air Huoxiang Zhengqi (T / N: Ini adalah nama pengobatan Tiongkok untuk pilek, cedera internal, dan juga muntah) untuk diminum Little Dumpling.

Zhang Shuxi berkata: "Bagaimana ini bisa terjadi? Apakah Xiao Yuan makan sesuatu yang kotor hari ini?"

Lin Qingqing ingat bahwa ketika mereka kembali, dia membeli kaki kelinci untuk Xiao Yuan. Tiba-tiba, dia merasa sangat bersalah sehingga dia menyalahkan dirinya sendiri dan berkata: "Aku membelikannya kaki kelinci. Xiao Yuan ingin makan satu di kota kuno sebelumnya."

She Become Sweet and CuddlyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang