Part 33

1.2K 111 0
                                    

Langsung dari raw, no edit

Setelah Lin Qingqing menutup telepon dan duduk di sana sebentar, Yi bahkan mengatakan bahwa dia bahkan tidak berbicara dengannya, tetapi entah bagaimana, dia tidak bisa membantu tetapi memikirkan hal-hal gila mereka. Menjadi gila sepanjang malam, dan menjadi gila lagi keesokan paginya, ini tidak cukup, dan kemudian menjadi gila di malam hari, hampir malu sampai mati.

Qi Qi benar-benar tidak tahan, melempar bantal dan menabraknya, mengutuk: "Aku tidak tidur di tengah malam, kenapa kau menyeringai di sana?"

Lin Qingqing juga merasa bahwa dia agak tidak baik, dan Mo Qingyan baru saja jatuh cinta.

Qi Qi melirik wajah tidur Mo Qingyan dan menatap Lin Qingqing, dan menghela nafas: "Ini semua zaman cinta!"

Lin Qingqing berkata: "Sepertinya kau bukan usia cinta, bukankah kau lajang?"

Qi Qi menggelengkan kepalanya, "Aku tidak ingin menjadi laki-laki lagi. Aku hanya ingin menghasilkan uang sekarang untuk membeli sperma-anak untuk melahirkan kembali seorang anak dan menghasilkan uang untuk membesarkan anak-anak nanti. Kehidupan ini telah berlalu."

"Kau tidak berencana menikah lagi?"

Qi Qi berkata: "Orang yang hidup di dunia tidak harus menikah."

Lin Qingqing mengangguk, berpikir dia sangat masuk akal, selama dia bahagia, dia dapat memilih gaya hidup yang diinginkannya.

Mereka bertiga kembali ke pesawat keesokan paginya. Suasana hati Mo Qingyan akhirnya lebih baik. Kemarin dia minum dan memberi tahu mereka tentang dia dan Changqi. Bagaimanapun, itu adalah kehilangan yang disengaja. Sedihnya, melihat kestabilan emosinya, keduanya tidak menyebutkannya.

Ketika dia turun ke studio, Lin Qingqing menemukan sekelompok reporter dan penggemar lain berjongkok di sana.

Lin Qingqing melihat ini, dan hatinya tiba-tiba memiliki firasat buruk. Bukankah nenek moyang harus datang lagi?

Mo Qingyan sekarang menjadi tokoh publik. Lin Qingqing membawanya dari sisi lain ke lift karena dia takut dikenali oleh wartawan.

Mo Qingyan tidak punya semangat. Setelah kembali ke studio, Lin Qingqing memintanya untuk pergi ke atas untuk beristirahat dulu. Studio ini awalnya dua lantai. Karena tidak banyak orang sekarang, hanya satu lantai yang digunakan. Ada satu lantai di atas. Lin Qingqing akan Salah satu kamar disusun menjadi sebuah apartemen kecil, tempat Mo Qingyan diatur untuk tinggal.

Setelah Mo Qingyan naik ke atas, Lin Qingqing pertama kali menemukan rumpun, tapi tiba-tiba dia menunjuk ke arah ruang pertemuan sebelum dia membuka rumpun.

Lin Qingqing mengutuk kata busuk di dalam hatinya, dan kemudian pergi ke pintu ruang tamu dan mengetuk. Ada bunyi bip di dalam. Lin Qingqing mendorong pintu dan melihat Xiao Bai di dalam.

“Halo bos Lin!” Itu masih sopan santun sembilan puluh derajat.

Lin Qingqing menyeringai, "Apakah ada yang salah dengan Tuan Xiao?"

"Aku telah menulis lagu baru-baru ini. Apakah kamu ingin mendengar dari bos Lin? Aku menjamin kepuasan bos Lin!"

Bahkan jika dia puas, dia tidak ingin mempekerjakan leluhur untuk menyusahkan dirinya sendiri.

She Become Sweet and CuddlyWhere stories live. Discover now