Part 28

1.5K 147 0
                                    

Lin Qingqing telah menunggu reaksinya. Dia mendengar suara kursi bergerak, lalu langkah kakinya, dan itu benar-benar berhasil.

 Dia akan datang dan melakukan sesuatu, akan menciumnya?

Lin Qingqing melihat ke depan untuk itu. Dia merasa bahwa Yi Zeyan telah berjalan ke tempat tidur. Dia merasa detak jantungnya semakin cepat dan wajahnya panas. Dia mendengar suara dan merasa seperti dia membungkuk dan detak jantungnya meningkat. Seakan mau melompat keluar, Lin Qingqing meremas selimut dan melihat ke depan untuk mencetak ciuman panas di wajahnya.

Namun, dia merasakan rasa hangat di kakinya, dan dia membantunya menutupi selimut.

Lin Qingqing "......" Setelah selesai, dia kembali untuk melihat bukunya.

Lin Qingqing "......"

Lin Qingqing tidak bisa tidak menggigit jari-jarinya dan berpikir, apakah dia melakukan terlalu banyak? Apakah itu juga? Dia adalah orang yang sangat serius, dia tampaknya terlalu baik untuk merayunya. Lagi pula, orang-orang begitu menghormatinya, tetapi  ini serius.

Ketika dia duduk, Yi Zeyan menemukan bahwa dia tidak bisa melihat bukunya sama sekali, dan kepalanya penuh dengan paha putihnya.

 Lupakan, lihat besok.

 Yi Zeyan meletakkan buku itu dan pergi ke tempat tidur. Dia berbaring di tempat tidur dengan mata tertutup, dan dia tidak tahu apakah dia sedang tidur. Lalu dia memikirkan gaun barunya.

 Itu benar-benar.....

Yi Zeyan yang sedang berpikir tentang apakah akan mengubah tempat, tetapi dia merasa enggan untuk meninggalkannya. Dia merasa malu ketika dia berpikir bahwa dia telah bereaksi begitu cepat di Hainan.

 Dia kehilangan ingatannya, dan sekarang dia malu akan hal itu. Jika dia tidak bisa melakukan sesuatu yang tidak sebagus binatang buas, dia tidak tahu apakah dia akan membuatnya takut.

Memikirkannya seperti ini, pada akhirnya, Yi Zeyan masih menyelinap ke dalam selimut, tapi dia agak jauh darinya.

Dia mematikan lampu dan dikelilingi oleh kegelapan.

Lin Qingqing belum tertidur, tetapi dia datang untuk tidur, tapi mengapa begitu jauh darinya?

Lin Qingqing  sedikit tidak puas dan membisikkan kata "dingin." Kemudian dia mendengar suara erangan, dan setelah beberapa saat dia membungkuk dan menyeretnya ke dalam pelukannya. Hidung adalah napasnya, dan Lin Qingqing sangat puas.

 Lin Qingqing tahu bahwa Yi menghormatinya, meskipun mereka adalah suami dan istri, dia menganggap dengan amnesianya, jadi dia harus memberinya transisi, dari kekasih ke suami dan istri.

Lin Qingqing juga merasa bahwa dia tidak boleh terlalu terburu-buru, kalau tidak, dia akan sangat sembrono.

Tapi dewa laki-laki itu membuatnya hamil, tidak mungkin untuk bertanya sedikit pemikiran padanya.

Lin Qingqing tidak bisa tidur dalam waktu cepat, meskipun dia memeluknya saat ini, dia masih memikirkannya, memikirkan suaranya dan tersenyum, memikirkan otot-ototnya yang kuat, tubuhnya sangat baik, dan dia tidak tahu bagaimana rasanya.

Oh, aku ingin menyentuh.

Namun, dia tidak bisa langsung memberitahu Yi Zeyan bahwa dia ingin menyentuh tubuhnya, dan dia sepertinya bersumpah. Gagasan ini masih melekat di pikirannya, dan Lin Qingqing merasa gatal.

Pada akhirnya, dia masih tidak bisa menahan diri. Dia bertanya, "Yize, kau memiliki elastisitas kulit yang baik."

"Ya," ini adalah pertanyaan aneh. Yi Zeyan terkekeh . " Bagus ." Lin Qingqing terdiam untuk sementara waktu kemudian " Daging di perutku lunak, aku tidak tahu apakah daging di perutmu lunak atau tidak. Kau tidak percaya, itu sangat lembut. "

She Become Sweet and CuddlyWhere stories live. Discover now