Part 27

1.5K 158 2
                                    

Ketika dia mendengar kata-kata Yi Zeyan, Liang Xin hanya merasa seperti guntur. Lin Qingqing sebenarnya menikahi Yi Zeyan. Dia tidak memiliki kualifikasi, dan kepolosannya juga hancur. Menikah dengan Yi Zeyan

Wajah Jiang Ruyan juga merupakan ekspresi tidak percaya, sepertinya pesannya salah, tapi dia adalah orang yang pintar, tahu bahwa kali ini tidak boleh menghancurkan tenggelam ini, jadi ketika orang lain terkejut, dia dalam sekejap mengembalikan ketenangannya.

Lin Peng dan Liang Feifei jelas terkejut dengan berita ini.

Tatapan Yi Zeyan menyapu Lin Peng, dan berkata dengan ekspresi kosong, "Tuan Lin, aki menghormati Anda, ayah Qing Qing, yang masih memanggilmu seorang pria, tetapi dia terputus darimu ketika kau tidak berada di depan umum atau pribadi. Dia menikahiku sebagai istriku. Kesalahannya juga milikku. "

Meskipun Lin Peng adalah seorang penatua, dia benar-benar diperbudak oleh momentum Yi Zeyan. Lin Peng sangat jelas, pria yang berdiri di depannya bukan generasi yang lebih muda, bukan menantunya, dia hanya pria yang memiliki lebih banyak aset daripada dia, lebih manusiawi daripada dia, lebih kuat dari dia, dan dia harus berbuat lebih banyak dalam lingkaran. Lalu, dia hanya bisa tertawa pada saat ini. "Apa yang dikatakan Tuan Yi adalah bahwa aku tidak tahu bagaimana mengukurnya. Aku telah salah paham sebelumnya. Aku tidak tahu bahwa Qingqing menikah denganmu. Aku bilang aku takut dia melakukan sesuatu yang salah, itu semua hanya untuk kebaikannya saja. "

" Demi kebaikannya, "nada bicara Yi Zeyan konyol, tetapi bagaimanapun juga dia memberinya beberapa wajah kurus. Dia tidak berbicara lagi, dan matanya dengan dingin beralih ke Liang Feifei.

Liang Feifei tidak memiliki kemampuan untuk menanggapi Lin Peng. Ketika dia terkejut, senyum di wajahnya agak kaku.

"Kau juga baik untuk Qingqing."

"Aku" Liang Feifei terkejut olehnya, dan dia tidak mengucapkan kalimat lengkap untuk waktu yang lama.

Lin Peng berkata dengan tergesa-gesa dan berkata, "Dia belum membaca buku. Dia tidak tahu bagaimana membuat perbedaan. Tuan Yi tidak perlu menjatuhkan diri pada tingkatannya."

Liang Feifei tahu bahwa Lin Peng ingin membantunya, tetapi di depan begitu banyak orang, Dia berkata bahwa dia belum membaca buku, itu sama dengan menghancurkan kebanggaan dirinya di depan orang lain, itu terlalu melukai harga dirinya.

Tapi dia tidak bisa mengatakan apa-apa saat ini. Wajah Liang Feifei tiba-tiba membengkak, dan dia menundukkan kepalanya dan menggigit giginya.

"Di masa depan, aku tidak ingin mendengar kata-kata dari mulutmu. Kau tahu dalam hatimu ibu tiri seperti apa dirimu, dan di mana kau datang untuk memenuhi syarat untuknya?"

Yi Zeyan mengatakan ini dengan sangat kasar, orang-orang yang mengenalnya dengan baik. Semua tahu bahwa wajah Tuan Yi sangat baik, dan sama sekali tidak ada kesopanan dalam transaksi dengan orang, sulit untuk memiliki wajah seperti itu di depan begitu banyak orang untuk memberikan peringatan.

Sejujurnya, Lin Qingqing, seorang pengamat, tidak bisa tidak merasa bahwa dia sedikit menakutkan. Dia stabil, tenang dan bersih, tapi dia sangat biadab untuknya.

Dia memegang lengannya di sekelilingnya dan memegangnya dengan erat, lengannya sepertinya menjadi pelabuhan, dia hanya bisa melihat pelabuhan di mana dia sendirian, dia menatapnya ke samping dan hanya bisa melihat sisi wajahnya dan cahaya di kepalanya. Wajahnya ditutupi dengan cahaya lembut, dan dia sangat keras untuk melindunginya, tetapi dia merasa bahwa dia sangat cantik.

Liang Feifei telah menjadi istri Lin Peng pada tahun-tahun ini. Lin Peng memiliki sedikit aset, dan ia kebanyakan dihormati oleh orang-orang. Namun, pada saat ini, wajahnya sedang digosokkan ke tanah, tetapi keluhan semacam ini dia hanya bisa menahan gigi karena dia mengetahui bahwa pihak lain itu besar, bahkan Lin Peng tidak berani menghadapinya.

She Become Sweet and CuddlyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang