Part 59

1.7K 99 26
                                    

Yi Zeyan dan Lin Qingqing saling bertemu sepuluh tahun yang lalu.

Pada saat itu, tugasnya gagal, dia kehilangan sahabatnya, dia terluka serius, tulang kakinya patah, otot-otot lengannya terluka dan dia tidak bisa bergerak secara normal, tetapi hanya beberapa jari yang dapat digunakan secara fleksibel, nyaris tidak mampu mengatasi masalah berpakaian sehari-hari.

Dia menderita patah kaki dan dia tidak bisa pergi ke mana pun. Dia hanya bisa tetap di tempat tidur setiap hari, dan dengan kematian temannya, dia sangat tertekan selama waktu itu.

Tapi dia terbiasa menyembunyikan emosinya, dia membenamkan diri dalam membaca setiap hari, dan tidak ada orang lain yang bisa melihatnya.

Li Ji sering datang menemuinya, mungkin karena dia tidur atau membaca buku terlalu membosankan setiap hari, jadi dia muntah: "Apakah kau tidak bosan di tempat tidur sepanjang hari?" Dia mengerutkan kening, "Tapi kau tidak suka ini. Tetap di tempat tidur juga tidak berfungsi. Aku berkata, jangan abaikan aku. Meskipun kau tidak bisa bergerak, kau tetap bisa berbicara dengan orang lain. Kau tidak ingin berbicara denganku. Sekarang perangkat lunak sosial sudah dikembangkan, kau bisa meminta orang asing untuk berbicara. Ini adalah cara untukmu, kau suka menahan segala sesuatu, kau akan menahan penyakitmu. Aku tahu kau sedih untuk Brother Jing, tetapi dia tidak dapat dibangkitkan, kan, nantikan saat kau hidup. Jika kau merasa terhambat di hatimu, kau dapat menemukan seseorang untuk bicara, buka saja, aku akan berbicara denganmu, sudahkah kau mendengarkan? "

Dia tidak mengangkat kepalanya, membalik halaman-halamannya melalui jari-jarinya, nadanya dingin dan tidak baik, "Diam, keluar!"

Li Ji: "..." Li Ji diblokir olehnya dan mendengus, "Terlalu malas untuk peduli padamu."

Kata-kata Li Ji, dia hanya berpikir seperti angin di telinganya, sama sekali tidak ada dalam pikirannya, tetapi telepon seluler Li Ji melintas beberapa saat setelah dia keluar. Dia mengambilnya dan melihat seseorang di perangkat lunak sosial menambahkannya sebagai teman.

Dia mulai menggunakannya ketika perangkat lunak sosial diluncurkan. Tidak lama sebelum perangkat lunak sosial ini beredar di pasaran. Ada banyak orang yang menambahkan teman satu sama lain, jadi seseorang menambahkannya sebagai teman dari waktu ke waktu, tetapi dia umumnya tidak mengurusnya, hanya melihat pesan sistem kilat ini, memikirkan ucapan Li Ji barusan, sangat kebetulan sehingga Li Ji mengatakan bahwa dia akan meminta orang asing untuk mengobrol dan seseorang akan menambahkannya sebagai teman.

Dia pikir itu mungkin salah satu dari beberapa anak yang dia bawa dalam pasukan.

Dia meninggalkan telepon di samping dan dia tidak ingin mengendalikannya, tetapi pihak lain bekerja tanpa lelah dan mengirimnya lagi sebentar. Dia mengerutkan kening, membuka perangkat lunak sosial dan melirik.

Pesan sistem: 4575 *** 55 permintaan untuk menambahkan Anda sebagai teman.

Dia mengklik ke kepala orang lain dan meliriknya, nama panggilan orang lain adalah "Little Hyacinth" dan dia adalah seorang gadis. Tingkat akun juga sangat rendah, bahkan tanpa bintang, jelas bahwa itu baru saja terdaftar.

Yi Zeyan mencibir, sengaja mendaftarkan nomor wanita untuk menggodanya, begitu jelas palsu sehingga dia tidak bisa melihatnya?

Dia ingin melihat bunga apa yang bisa mereka mainkan.

Yi Zeyan memberikan persetujuannya.

She Become Sweet and CuddlyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang