Part 31

1.4K 130 8
                                    

Lin Qingqing berpikir bahwa dia akan dipaksa untuk panik, tetapi dia bahkan tidak berpikir bahwa dia tidak menghindari matanya, dan bahkan menatapnya dengan senyum seperti itu.


Seperti yang diharapkan dari level tinggi, Lin Qingqing tiba-tiba merasa bosan.

Lalu dia tiba-tiba menyadari bahwa dia sedikit dekat dengannya, Huo Yi masih di depannya, Lin Qingqing terbatuk dan segera duduk kembali, melirik Huo Yi dengan pandangan sadar, tubuh Huo Yi bergetar, dan langsung berpikir sendiri, Aku mati, aku mati, kamu tidak bisa melihatku, kamu tidak bisa melihatku.

Mobil melaju ke studio Lin Qingqing di lantai bawah. sebelum Lin Qingqing turun, Yi Zeyan berkata kepadanya, "Aku akan menjemputmu nanti."

"Baik."

Lin Qingqing berbalik dengan senyum manis, tapi senyumnya membuat Tuan Yi tidak kembali ke pikirannya untuk sementara waktu.

Lin Qingqing memasuki gedung tetapi menemukan bahwa ada banyak orang di lantai bawah, ada reporter dan banyak penggemar, tetapi untungnya ada penjaga keamanan, sehingga tempat kejadian tidak akan terlalu kacau.

Ketika Lin Qingqing datang ke studio, dia pertama kali pergi untuk menemukan Qi Qi dan bertanya kepadanya: "Bukankah Mo Qingyan seharusnya pergi untuk MV?"

Penembakan MV di Snowy Cliff dilakukan oleh Lin Qingqing ke tim film dan televisi. Selama periode ini, Mo Qingyan sedang syuting MV di set.

Qi Qi mengangguk.

Lin Qingqing sangat aneh: "Bagaimana mungkin ada begitu banyak wartawan di perusahaan menunggunya?"

Dan bahkan jika Mo Qingyan menjadi populer dalam semalam, panasnya saat ini tidak bisa mencapai titik dikelilingi oleh wartawan dan penggemar.

Qi Qi mendengar kata-katanya seolah-olah dia memikirkan sesuatu, lalu menunjuk ke arah ruang tamu. Lin Qingqing tidak yakin, jadi dia pergi ke ruang tamu.

Ketika dia datang ke pintu ruang penerimaan, Lin Qingqing melihat seseorang duduk di dalam, dia mengenakan topi, ketika dia melihatnya, dia segera berdiri dan melepas topi, lalu dia membungkuk padanya dengan busur standar 90 derajat , dia berkata dengan sopan dan rendah hati: "Halo, bos Lin, namaku Xiao Bai."

Lin Qingqing: "......"

Lin Qingqing menatap Qi Qi dan bertanya padanya apa yang terjadi dengan matanya. Qi Qi merentangkan tangannya padanya dan berkata bahwa dia tidak mengerti apa yang dilakukan pria itu.

Lin Qingqing tidak mengejar bintang, ditambah dengan lima tahun memori yang tidak lengkap, dan tidak memiliki pemahaman menyeluruh tentang pola industri hiburan saat ini, tetapi dia telah mendengar tentang grup AEB, tidak dapat menahannya, karena penggemarnya sangat gila.

AEB Group adalah grup pria yang diluncurkan tiga tahun lalu oleh NBS Company, perusahaan broker terbesar di Korea Selatan. Grup ini dengan cepat menyebar ke seluruh Asia ketika debutnya, dan Xiao Bai, anggota Tionghoa dari grup tersebut, sebagai fasad grup, telah menjadi pencinta impian banyak gadis.

Sekarang Lin Qingqing akhirnya tahu apa yang terjadi dengan para reporter di lantai bawah, tapi bagaimana orang ini datang ke sini?

Xiao Bai mengangguk: "Aku ingin bergabung dengan studiomu."

Lin Qingqing: "......"

"Tetapi kau dapat yakin bahwa aku telah mengakhiri kontrak dengan perusahaan pialang Korea Selatan, tidak akan ada masalah kontrak."

Lin Qingqing curiga bahwa dia salah dengar: "Kau bilang kamu ingin bergabung dengan studioku?"

"Ya, dengan segala ketulusan."

She Become Sweet and CuddlyWhere stories live. Discover now