Part 26

1.3K 166 8
                                    

Saat waktunya tidur, Lin Qingqing dan Yi Zeyan memasuki ruangan bersama. Meskipun dia mencoba bersikap alami, dia masih sedikit gugup ketika dia masuk dan menutup pintu.


Lin Qingqing menghibur dirinya sendiri. Itu tidak masalah. Itu selalu seperti ini ketika menghadapi dewa-dewa laki-laki. Dia akan terbiasa nanti.

Barang-barangnya telah dipindahkan ke kamar Yi Zeyan yang sangat besar. Sebelumnya, seluruh ruangan tampak kosong dan sedikit didekorasi. Singkatnya, itu tidak banyak, tetapi ketika barang-barangnya masuk, Yi Zeyan tiba-tiba merasa bahwa tempat kosong itu dipenuhi dalam sekejap dan sangat puas setelah melihatnya.

Dia melihat sebuah undangan di atas meja dan bertanya padanya: "Ini?"

Ini adalah surat undangan yang dia terima sebelum meninggalkan kantor. Liu Wen telah mengirimnya: "MK mengirimnya untuk mengundang timku ke jamuan amal perusahaan mereka. "

Sesuatu seperti itu baru saja terjadi hari itu, namun Liu Wen segera mengirim surat undangan. Sikap ini membuktikan ketulusan permintaan maaf Liu Wen.

Makan malam amal? Sayangnya, dia juga menerima undangan tetapi dia tidak berniat pergi ke acara sekecil itu, jadi dia merasa tidak perlu memberitahunya.

Dia menatapnya dengan tangan di sakunya dan bertanya, "Apakah kau terbiasa tidur denganku?"

Hari ini, dia mengenakan kemeja biru gelap di atas celana panjang dengan garis-garis hitam dan putih. Dia berpakaian sangat formal dan menyoroti pesona maskulinnya yang matang dan mantap hingga ekstrem.

Dia tampak sangat tidak biasa sehingga dia tidak berani menatapnya lagi. Sebagai gantinya, dia menggosok sudut pakaiannya dengan gugup dan berkata, "Tidak apa-apa."

Dia melenggang ke tempat tidur dan duduk, lalu mengulurkan tangan padanya. Lin Qingqing melepaskan napas tegang dan mengulurkan tangan. Dalam sekejap, dia menariknya dengan keras ke pangkuannya.

Dia memeluknya dan tersenyum, "Kau hanya bisa tidur denganku selama sisa hidupmu. Kau harus terbiasa bahkan jika tidak."

Itu agak sombong, tapi entah kenapa itu membuatnya bersemangat.

Lin Qingqing menemukan bahwa dia tidak bisa melakukan apa-apa pada waktu itu. Lengannya hanya memabukkan, jadi dia hanya bersarang di dalamnya, menikmati aroma tubuhnya dan mendengarkan detak jantungnya yang berirama. Dia begitu dekat sehingga dia tidak sengaja melihat ke atas dan melihat bekas luka di bagian belakang kepalanya di dekat telinganya. Dia tidak bisa menahan diri untuk meraih dan menyentuhnya, dan tiba-tiba dia merasakan tubuhnya menjadi kaku. Namun, dia tidak menghindar dari sentuhannya.

"Kenapa ada bekas luka di sini?"

"Bukankah normal bagi pria untuk memiliki bekas luka?"

"......"

Lin Qingqing ingat bahwa dia telah melihat  penampilan tubuhnya. Dia memang memiliki banyak bekas luka.


Dia tidak bertanya lagi, dan menjadi sangat sunyi sehingga detak jantungnya terdengar sangat jernih, begitu dekat, dikelilingi oleh baunya yang ambigu dan hangat.

Dia tiba-tiba mengangkat dagunya, menunduk dan mulai menciumnya, tetapi tidak sekasar dua sebelumnya. Kali ini ciuman itu sangat lembut, meninggalkan perasaan kasih sayang yang tersisa.

Ciuman semacam ini hati orang-orang gila bergetar dan Lin Qingqing merasa bahwa pikirannya kosong saat dia menciumnya.

Dia lembut sampai mati sehingga dia merasa bahwa jiwanya akan dihisap olehnya.

Mengapa ada pria yang begitu lembut dan menawan? Lin Qingqing benar-benar ingin menanggalkan semua pakaiannya dan meletakkannya di bawah tubuhnya. Namun, tubuhnya sekarang menjadi sangat lembut sehingga dia tidak bisa melakukan apa-apa. (T / N: Lol, pikiran LQQ sangat kotor> _ <E / N: Lmao, ini adalah apa yang Anda sebut "Efek Yi Zeyan" ( ̄ω ̄))

She Become Sweet and CuddlyWhere stories live. Discover now