Part 43

714 83 2
                                    

Versi raw............

Lin Qingqing membeku sejenak, lalu menundukkan kepalanya, menutupi senyum pahit di sudut mulutnya, "Aku tidak layak sama sekali, itu tidak layak sama sekali."

"Itu tidak layak untuk klarifikasiku sendiri, kau istirahat yang cukup."

Setelah mengatakannya, dia keluar. Lin Qingqing bersandar dengan lemah di tempat tidur. Sepertinya Yi Zeyan bertekad untuk tidak menceraikannya. Lima tahun ... Benar-benar tinggal bersamanya selama lima tahun? .

Lin Qingqing tidak tahu harus ke mana untuk sementara waktu.


Sehari setelah Yi Zeyan membawa Obuchi kembali, Lin Qingqing secara tidak sengaja mendengar percakapan antara Yi Zeyan dan Zhang Shuxi di lantai bawah di pintu masuk tangga.


"Aku minta maaf untuk Qing Qing. Aku benar-benar salah paham. Aku menyalahkan diri sendiri karena tidak menyelidiki dengan jelas. Aku tidak sengaja mengetahui apa yang terjadi padanya setahun yang lalu. Selain itu, aku menemukan bahwa kau telah berbicara dengan media. Aku pikir dia benar-benar menyalakan api tahun itu. "


Yi Zeyan berkata dengan ringan, "Kau juga sudah sangat tua, kau tidak boleh bertindak begitu impulsif, dan kau tidak melakukan investigasi yang baik untuk membuat keputusan."


Zhang Shuxi berkata: "Ya, ya, aku salah, bukankah aku khawatir tentang Obuchi pada saat itu? Jika Qingqing benar-benar seorang pembakar, betapa berbahayanya bagi Obuchi bersamanya, jadi aku memutuskan untuk memegang Obuchi Untuk keluarga tua. "

Apa yang dikatakan dua yang terakhir, tapi Lin Qingqing tidak mendengarkannya.
Dia kembali ke kamar untuk menyiapkan sesuatu untuk digunakan, dan dia tahu bahwa Zhang Shuxi akan datang kepadanya sebentar. Benar saja, ketukan di pintu berdering.


"Masuk."

Ketika Lin Shuqing masuk, Lin Qingqing berdiri di dekat jendela. Pendingin udara di rumah penuh. Dia hanya mengenakan rok panjang di tubuhnya, yang terlihat bagus.


Itu sangat jelek dua hari yang lalu. Pada saat ini, Zhang Shuxi tidak bisa menahan rasa malu. Dia menggosok tangannya dan berkata, "Itu ... sehari sebelum kemarin, maaf, aku salah paham denganmu." Dia selesai, dari dalam tas dia mengeluarkan kartu dan meletakkannya di tempat tidur lagi, "Ada sedikit uang di dalamnya. Kau dapat membeli sesuatu untuk melengkapi itu."


Lin Qingqing tidak melihat kartu itu. Dia tersenyum pada Zhang Shuxi dan berkata, "Kau juga seorang ibu. Jika anakmu diambil, kau melihat dia menangis dan kau tidak berdaya. Bagaimana perasaanmu di hati? "


Zhang Shuxi mengerutkan kening, tetapi berkata dengan lembut, "Maaf, aku salah paham, kau istirahat dulu."


Dia berbalik untuk pergi, tetapi Lin Qingqing berkata di belakangnya, "Bagaimana ayah Yi Zeyan mati?"


Zhang Shuxi melangkah langkah. Tiba-tiba dia menoleh untuk menatapnya, wajahnya tidak terlalu bagus. "Apa maksudmu? Kenapa tiba-tiba bertanya ini?"


"Aku bosan lalu memeriksa berita Qizhou tahun itu. Keluarga Yi adalah nama rumah tangga di Qizhou. Ketika Tuan Yi Lao meninggal, dia juga menjadi berita lokal. Aku melihat dalam berita bahwa Tuan Yi Lao tiba-tiba mengalami infark serebral. Tetapi meninggal setelah melewatkan waktu penyelamatan terbaik. Aku terkejut bahwa keluarga Yi tidak memiliki supir, mengapa infark serebral mendadak Tuan Yi tidak dikirim ke rumah sakit oleh supir tetapi langsung memanggil ambulan, dengan cuaca hari itu, mengapa ambulans terlambat? Mengapa Tuan Yi tiba-tiba mengalami infark otak? Itu populer? Seseorang sengaja membuatnya marah? "


Zhang Shuxi tampak murung, "Apa yang ingin kau katakan?"


Lin Qingqing berkata: "Kau tidak harus memperingatkan aku seperti ini, apakah aku bukan menantu Yi, tidak bisakah menantu Yi berbicara tentang keluarga Yi?"

She Become Sweet and CuddlyWhere stories live. Discover now