Part 25

1.5K 155 5
                                    

Hari kedua pagi-pagi sekali, keduanya pergi ke Beicheng, Lin Qingqing ingin pergi ke studio untuk memeriksanya sehingga Yi Zeyan mengirimnya ke studio sebelum kembali ke Yi Cheng Group.

Lin Qingqing baru saja membuka pintu studio dan bertemu Qi Qi langsung. Qi Qi menatapnya dari atas ke bawah dan mengangkat alisnya, "Apakah kau selingkuh?"

Lin Qingqing: "??" 

Dia meliriknya. "Apa yang kau bicarakan ah?"

Mereka sudah akrab satu sama lain, jadi mereka berdua kadang-kadang membuat satu atau dua lelucon.

Qi Qi menerima begitu saja: "Bukankah kau sudah menikah? Mengapa kau masih memiliki wajah penuh nafsu?"

Lin Qingqing tanpa sadar menyentuh wajahnya, apakah itu ...... Apakah itu jelas?

Namun, dia tidak ingin ditertawakan oleh Qi Qi, jadi dia mengangkat dagunya dan berkata: "Tidak bisakah aku bernafsu dengan suamiku, ah?"

Qi Qi mengangkat bahu dan tidak berkata apa-apa.

"Baiklah, berhenti menggodamu. Ada yang salah dengan lagu baru."

Begitu Lin Qingqing mendengar apa yang dia katakan, dia tidak bisa menahan rasa gugup: "Apa situasinya?"

Qi Qi berkata: "Cukup buka aplikasi dan lihatlah."

Dia dengan cepat mengeluarkan ponselnya dan membuka aplikasi musik. Yang mengejutkannya, lagu "Snowy Cliff" tiba-tiba masuk ke daftar lagu baru.

Namun, lagu ini tidak dinyanyikan oleh Mo Qing Yan, tetapi oleh seorang penyanyi bernama "Jiujiu".

"Jiujiu?" Alis Lin Qingqing ketat dan dia membaca nama itu tanpa sadar. Dia agak memiliki kesan tentang itu. Dia ingat bahwa dia bertemu Liang Xin dengan seorang gadis yang juga seorang penyanyi ketika dia pergi untuk makan makanan Jepang bersama 

Yi Zeyan terakhir kali. Kemudian, dia mendengar mereka berbicara tentang dirinya di kamar mandi.

Namun, penyanyi itu tidak kedinginan atau hangat. Nama panggungnya adalah Jiujiu dan dia di MK bersama Liang Xin.

Lin Qingqing terasa sangat aneh. Ketika dia mempersembahkan karya musik ini kepada MK, bos mereka Liu Wen juga mengatakan dia menginginkannya, tetapi dia secara pribadi mendatangi mereka, menolak, dan mengambil kembali naskahnya. Mengapa penyanyi MK, Jiujiu berani menggunakan karya musik ini?

Dia melihatnya. Orang yang menulis musik yang dinyanyikan oleh Jiujiu adalah komposer Inggris dan dia belum pernah mendengar tentang orang itu. Jika Liu Wen benar-benar ingin mencuri musiknya, dia tidak mungkin menulis surat pribadi yang memintanya untuk pergi ke wawancara.

Oleh karena itu, naskah ini tidak mungkin digunakan oleh Liu Wen dan diberikan kepada para penyanyi. Mungkin ini adalah penggelapan Jiujiu? Lagipula, ia pernah menyumbangkan naskah itu ke MK, dan bukan tidak mungkin salah satu penyanyi mereka secara tidak sengaja melihatnya.

Lin Qingqing melihat waktu itu dan melihat bahwa lagu itu dirilis sehari setelah mereka. Mereka merilisnya sekitar jam 10 sementara lagu dirilis pada jam 9 pagi berikutnya.

"Apakah lagumu sudah diperlihatkan kepada orang lain?" Qi Qi bertanya padanya.

"Aku pernah pergi ke MK, tetapi pada saat itu aku menolak undangan dan tidak menandatangani kontrak, jadi aku masih memiliki hak cipta."

Qi Qi terdiam sesaat, dan sampai pada kesimpulan: "Musikmu telah dicuri."

Dia memikirkan hal ini juga.

"Aku baru saja menerima pesan bahwa konferensi lagu baru akan diadakan pada jam 3:00 sore ini, apakah kau ingin pergi sebentar?"

Qi Qi adalah seorang veteran di lingkaran nyanyian sehingga tidak mengejutkan bahwa dia lebih tahu. 

She Become Sweet and CuddlyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang